November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Jalen Bronson, Maxi Clipper Bantu Dallas Mavericks Menghadapi Utah Jazz Dengan Keluarnya Luka Doncic

Jalen Bronson, Maxi Clipper Bantu Dallas Mavericks Menghadapi Utah Jazz Dengan Keluarnya Luka Doncic

DALLAS – Formula yang digunakan Dallas Mavericks untuk meraih kemenangan malam 110-104 mereka di Game Dua pada hari Senin tampak sangat familiar bagi Utah Jazz.

Tanpa bintang yang terluka Luka DoncicMavs membuka peluang dengan memainkan serangan lima poin, terus-menerus memanfaatkan pertahanan perimeter Jazz yang buruk untuk menciptakan sejumlah besar penampilan terbuka 3 poin. Itu adalah skrip yang sangat mirip dengan yang digunakan Los Angeles Clippers tahun lalu untuk empat kemenangan beruntun setelah kekalahan. Kohi Leonard ke ACL robek, menghilangkan Jazz di babak kedua.

“Hal baiknya adalah Game 2,” Jazz Center Rudy Gobert Dia berkata. “Ini bukan game 6 dengan serial yang sedang online. Kami punya banyak waktu untuk menonton film dan adaptasinya, kami semua secara individu dan kolektif untuk melihat hal-hal yang bisa kami lakukan lebih baik dan pergi dari sana.”

Salah satu masalah utama yang perlu dipecahkan jazz adalah apakah ada orang di daftar yang mampu tetap di depan Mavs. Galen Bronson. Dia memiliki malam karir dengan 41 poin dan lima assist, menjadi pemain pertama dalam sejarah waralaba yang mencetak poin sebanyak ini tanpa melakukan putaran playoff.

Penetrasi dribbling terus menerus oleh Bronson dan kiper Spencer Dinwiddy Dia memainkan peran utama dalam Mavs memecahkan rekor waralaba setelah musim dengan membuat 22 3s dalam 47 upaya. Dari waktu ke waktu, Joubert harus mencelupkan ke dalam cat untuk melindungi pelek, menghasilkan umpan kick-off yang membuka lebar 3 detik. Penerima manfaat terbesar adalah pusat cadangan Mavs gunting maxiyang mencetak 25 poin dalam tembakan 8 dari 11 dengan tiga poin.

Menurut penelitian ESPN Stats & Information, perolehan 17 Mavs 3s tidak dipermasalahkan, lebih banyak dari tim mana pun selama 10 musim terakhir. Ini termasuk tujuh dari delapan duet Kleber, sebuah penampilan yang berpotensi menjadi varian berurutan dari penembak yang telah lama mengendur.

READ  Bisakah Jason Tatum Mencapai Level Jimmy Butler?

“Setiap kali saya memukul bola, saya memukul bola itu,” kata Kleber. “Kami telah menganalisis bagaimana mereka bermain bertahan dan dari mana penampilan itu berasal. Anda harus siap untuk menembak dan membiarkannya terbang.”

Clipper hanya melepaskan 18,8% dari rentang 3 poin dari terobosan All-Star hingga akhir musim reguler, dan nyeri pergelangan kaki menahannya untuk sebagian besar waktu itu, karena ia melewatkan empat pertandingan terakhir untuk memulihkan diri. Dia mengambil hampir 3 detik untuk menang pada hari Senin seperti yang dia lakukan sepanjang bulan Maret, ketika dia 9 dari 51 dari jarak jauh.

“Dia sangat dipercaya oleh rekan satu timnya,” kata pelatih Maffs Jason Kidd. “Dia harus menembak mereka, karena dia bisa menembak, dan hari ini dia membuatnya. Kami akan membutuhkannya. Terlepas dari apakah dia membuat atau meleset, dia hanya menciptakan ruang.”

Presentasi oleh Bronson dan Clipper membangkitkan ingatan akan kekacauan yang disebabkan oleh Clippers, Reggie Jackson Dan Terrence Mansambil menghilangkan jazz.

Jackson adalah penjaga gawang utama yang naik ke kesempatan ketika ia didorong ke peran ofensif yang lebih mendasar karena cedera bintang, mencetak 27 poin di akhir seri. Mann adalah penembak 3-poin yang tak terduga, menghasilkan 7 dari 10 dari kisaran 3-poin selama karirnya yang terbaik dari 39 poin.

bintang jazz Donovan Mitchell Dia mengakui kesamaan, mencatat bahwa masalah terbesar Jazz adalah pertahanan di sekitar bola. Tapi Mitchell mencatat satu perbedaan utama dari seri itu. Jazz dalam kondisi sehat, tidak seperti saat itu, ketika pergelangan kakinya terkilir dan menjadi point guard. Mike Conley Melewatkan akhir seri karena cedera hamstring.

“Saya tidak melihatnya sebagai, ‘Ya ampun, ini dia lagi, hal yang sama seperti tahun lalu,'” kata Mitchell, yang memimpin Jazz dengan 34 poin dari 13 dari 30 tembakan. Kami melakukan apa yang kami lakukan. seharusnya dilakukan. Anda harus memberikan kredit di mana kredit jatuh tempo – Galen memiliki permainan yang hebat, Clipper memiliki permainan yang hebat. Kita bisa mempermudah pemain yang menjaga bola dengan melakukan pergantian pemain.

READ  Yankees vs. Penjaga: Buka kotak penawaran setiap tim untuk mendapatkan game ALDS 5 yang penting setelah hujan

“Saya tidak berpikir ada di antara kita yang melihatnya seperti, ‘Ah, seperti tahun lalu lagi,’ karena kita sehat. Kita bisa melakukan itu.”

The Mavs, yang merasa seolah-olah hari syuting harus membuat mereka menang di Game 1, merasa yakin mereka bisa bersaing di seri dengan atau tanpa Doncic.

Sumber telah mengatakan kepada ESPN bahwa ada harapan bahwa Doncic akan bermain di beberapa titik dalam seri, tetapi akan terlalu dini untuk memprediksi kapan dia akan siap untuk kembali dari cedera betis kiri yang dideritanya selama final musim reguler pada 10 April. . Kidd mengatakan Senin pagi bahwa Doncic “pasti menuju ke arah yang benar,” dan dua kali pemain tim utama All-NBA menjalani latihan menembak yang panjang sebelum pertandingan tanpa terlalu menekan betisnya dengan mendorong kaki itu.

“Saya tahu dia sangat ingin segera keluar, tetapi dia harus meluangkan waktu,” kata Bronson. “Saya tahu dia melakukan segalanya dengan kekuatannya untuk tidak mengecewakan timnya, tetapi dia harus membuat keputusan yang terbaik untuknya. Dia belum tentu tahu di mana dia berada.” [in the recovery process], tapi saya hanya tahu dia adalah pesaing dan dia ingin berada di sana. Kami mencoba melestarikannya untuknya.”