Februari 4, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Adam Sandler Membiarkan Putrinya Menulis Pidato Penghargaan Gotham yang Liar - Rolling Stone

Adam Sandler Membiarkan Putrinya Menulis Pidato Penghargaan Gotham yang Liar – Rolling Stone

Adam Sandler Daun-daun Kedua putrinya menuliskan pidatonya yang lucu dan mencela diri sendiri saat menerima Penghargaan Karier di Gotham Awards 2022 pada Senin, 28 November.

Sandler memulai pidatonya dengan bercanda bahwa kedua anaknya memanggilnya karena tidak memiliki tenaga untuk menulis pidatonya sebelum menawarkan untuk melakukannya untuknya. Sandler setuju dan mencatat bahwa anak-anaknya memiliki satu syarat lagi: “Anda akan memberikan pidato dengan aksen Selatan bodoh yang Anda lakukan. Semua ucapan bodohmu di?” Tentu saja, itu wajib.

Pidato dimulai dengan awal yang baik, dengan Sandler membaca, “Pejabat yang terhormat, hipster berpendidikan tinggi, dan banyak tambahan lainnya di Penghargaan Gotham: Kami berterima kasih karena telah menganugerahkan kepada ayah kami, Tuan Adam Sandler, Penghargaan Penghargaan Seumur Hidup yang bergengsi ini, di semua Waktu, primetime, untuk mencapai KAMBING… Itu sangat berarti baginya, karena dia melihat sebagian besar penghargaan di rak pialanya berbentuk seperti ember popcorn, balon udara, atau mini-Oscar palsu yang bertuliskan “Bapak Tahun Ini, ” yang sayangnya dia beli saat dia berkeliaran dalam kabut yang menyedihkan melalui pabrik-pabrik besar di Times Square.”

Pidato Sandler dibumbui dengan serangkaian lelucon mencela diri sendiri tentang kariernya. Ketika dia memulai karir filmnya pada akhir 1980-an, dia mengatakan salah satu prinsip panduannya adalah “TBS membutuhkan konten untuk ditampilkan di antara semua pertandingan bola basket.” ke Ayah Besarretak bahwa anak-anaknya dapat mengingat komedi hebat seperti film yang meluncurkan karier Cole dan Dylan Sprouse atau film yang membayar rumah mereka, rumah nenek mereka, rumah Rob Schneider, arc mereka, arc Rob Schneider.

Saat membahas beberapa usahanya yang lebih “serius”, seperti Pukulan cinta mabuk Dan Batu permata yang belum dipotongSandler menyindir bahwa film-film ini “membuat penonton bingung saat mereka merenungkan sebuah misteri: bagaimana Bobby Boucher memanfaatkan perasaan saya dan membuat saya tertawa dan menangis dan lari ke gereja untuk bertanya kepada Tuhan mengapa dia memberkati satu orang dengan lebih banyak bakat daripada seluruh pemeran.” Itu Petualangan Poseidon Dan Mama Mia jumlah?”

READ  Kylie Jenner adalah selebriti terbaru yang memakai kardigan kasual dan berisiko - penggemar terobsesi

Sandler dan putri-putrinya menyimpan ucapan terima kasih mereka yang paling penting untuk penutup, dengan komedian itu menyindir, “Terima kasih, Bu, karena bertahan dengan ayahmu dan suasana hatinya yang berubah-ubah selama ini. Nah, itu benar-benar pencapaian yang layak untuk sebuah penghargaan prestasi seumur hidup.”

Sandler kemudian menghentikan pengisi suara dan menambahkan, “Saya menghargai segalanya … Itu sangat berarti. Saya memiliki karier yang hebat, saya bersenang-senang membuat semua film ini, dan saya berterima kasih kepada semua orang yang bekerja sangat keras untuk itu.”

umum

Sandler menerima perkenalan hangat dari Josh dan Benny Safdie, kakak beradik yang mengusirnya pada 2019 Batu permata yang belum dipotong (Dan siapa yang dilaporkan bekerja dengan Sandler dalam proyek baru). Pasangan itu ingat pernah menonton Sandler Sabtu Malam Hidup Dan dengarkan album komedi 1993-nya, Mereka semua akan menertawakanmu! Dengan volume yang dikecilkan agar ayah mereka tidak bisa mendengar.

Benny Safdie kemudian menjalankan serangkaian film blockbuster Sandler Billy Madison untuk saya Pukulan cinta mabuk Dia kemudian menyebut Sandler sebagai “Revolusi Industri Pelaku”. Ini mendorong Benny untuk mengulang kata demi kata klasik Semua orang di ruangan ini lebih bodoh sekarang. Pidato dari adegan decathlon akademis yang hebat di Billy Madison.