Maret 3, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Delapan kesimpulan dari kekalahan Patriots dari Chargers di Minggu 13

Delapan kesimpulan dari kekalahan Patriots dari Chargers di Minggu 13

FOXBOROUGH, Mass. – Beberapa statistik menggambarkan perjuangan ofensif Patriots menyusul kekalahan 6-0 dari Chargers di Gillette Stadium pada hari Minggu.

Untuk pertama kalinya dalam 64 tahun sejarah mereka, New England dikurung di kandang sendiri dua kali di musim yang sama. Patriots juga menjadi tim pertama di era Super Bowl yang kalah tiga pertandingan berturut-turut dengan kebobolan sepuluh poin atau kurang, dan mereka juga tim pertama yang kebobolan 26 poin selama rentang tiga pertandingan dan kalah ketiga pertandingan sejak 1950.

Selama era pasca-Brady di bawah pelatih Bill Belichick, Patriots masih bisa memenangkan pertandingan dengan skor rendah di mana pertahanan mereka membawa mereka dan pelanggaran menghasilkan permainan yang cukup untuk menjadi yang teratas. Kemenangan-kemenangan ini membuat Pats tetap relevan sepanjang musim 2022. Pertahanan harus tetap tegar, namun pelanggarannya menjadi sangat kacau sehingga tim Belichick turun menjadi 2-10 karena kemenangan yang mereka gunakan untuk meningkatkan rekor mereka setahun yang lalu tidak ada. ada lagi. Musim lalu, kemenangan atas Jets dan Colts muncul di benak saya. Pertandingan-pertandingan itu tidak lagi menguntungkan mereka, dan jika demikian, apa yang tersisa untuk tim ini?

Suasana di ruang ganti setelah pertandingan adalah para pemain bertahan merasa kalah, dan para pemain ofensif memahami rasa frustrasi mereka. New England kini telah mencoba beberapa quarterback yang berbeda, dan dengan semua itu mengarah pada konstruksi daftar pelatih Bill Belichick, Billy Zappe sama mengecewakannya dengan Mac Jones.

Meskipun kejatuhan Chargers dalam kondisi hujan berperan, New England memiliki performa pertahanan terbaiknya dalam lebih dari sebulan pada hari Minggu. Berbeda dengan dua pertandingan terakhir, pelanggaran pencetak gol kedelapan Los Angeles memiliki gelandang all-star dengan pemain berketerampilan besar, dan pertahanan Pats dipersiapkan dengan baik untuk serangan OC Kellen Moore. Terlepas dari rekor tim, pertahanan terus bermain kuat. Para pemain dan staf pertahanan pantas mendapat pujian karena terus menarik tali sementara serangan tidak membuahkan hasil.

READ  Penelitian Patriots OC menunjukkan kelegaan Bill Belichick mengalahkan segalanya

“Ini tentang bermain dengan kebanggaan. Ini tentang menampilkan hal-hal bagus dalam film, mewakili nama belakang Anda, mewakili keluarga Anda. Pergi ke sana dan berkompetisi karena skor kami 2-10, kami tidak akan lolos ke babak playoff. Tapi ini tentang kebanggaan .” Memasukkan hal-hal baik ke dalam film yang ingin ditonton orang.”

“Kami menahan mereka hingga enam poin. Kami menahan mereka hingga enam poin dan bahkan tidak mencapai zona akhir. Saya tidak punya apa-apa untuk dikomentari. Saya bangga dengan pertahanan kami. Minggu depan, kami harus mematikan angsa itu.” telur,” kata Davon Godchaux di situs web Patriots.com.

Sebagai penggemar Patriots yang tidak puas, Anda dapat menemukan harapan bahwa pertahanan tidak ketinggalan jauh dari kompetisi, terutama ketika Anda mempertimbangkan banyaknya korban jiwa akibat cedera. Harapan lainnya adalah dengan kemenangan Cardinals atas Steelers, Patriots sekarang memegang pilihan keseluruhan kedua di NFL Draft 2024 – #TheTanks masih hidup dan sehat. Di sinilah kita berada.

Berikut delapan hal yang bisa diambil saat Patriots turun menjadi 2-10 musim ini dengan kekalahan dari Chargers di Gillette Stadium pada hari Minggu:

1. Permainan kekuatan yang dipersembahkan oleh Enel: Chargers S Derwin James Sacks QB Bailey Zappe pada percobaan down ke-4 di kuarter ke-4

Pertahanan layak mendapat pujian atas kinerjanya pada hari Minggu, tetapi dengan hati nurani kami tidak dapat terus menyoroti permainan positif di sini ketika Patriots kalah pada tingkat ini.

Karena kondisi hujan, pelatih Bill Belichick melanjutkan ke posisi keempat alih-alih mencoba melakukan field goal dari jarak sekitar 47 yard untuk menjadikan kedudukan 6-3. Belichick mengatakan penendang rookie Chad Ryland mengalami masalah pada pemanasan jarak jauh karena kondisi tersebut.