Februari 7, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Jair Alexander menyebut pertandingan besar WR Justin Jefferson Minggu 1 sebagai ‘keberuntungan’

Green Bay, Wis.- Cornerback Green Bay Packers Jair Alexander Pikir itu tinggi Justin Jefferson Seperti yang dia lakukan dengan penerima mana pun di NFL.

Dia hanya tidak berpikir bintang Minnesota Vikings akan mengulangi penampilannya dari pembuka musim – 11 umpan untuk 184 yard dan dua gol dalam kekalahan 23-7 dari Packers pada 11 September – ketika kedua tim bertemu lagi di Lapangan Lambeau pada hari Minggu.

“Kamu hanya harus nyata: Dia tidak melompat-lompat dengan pakaian mewah apa pun dan berpakaian dan melompat keluar, apakah kamu mendengarku?” Alexander mengatakan Kamis. “Kadang-kadang tidak. Tapi dia [is] Manusia, adalah apa yang saya katakan. Kami tidak menempatkan terlalu banyak pada siapa pun.

“Dia penerima yang sangat bagus. Tetapi pada akhirnya, saya adalah cornerback yang sangat bagus. Kami memiliki tikungan yang sangat bagus, kami memiliki linebacker yang sangat bagus, D-line, apa pun. Anda tidak melakukan itu. Saya tidak ingin terlalu fokus pada orang itu karena dia seperti pertandingan pertama, itu kebetulan.”

Alexander, yang terpilih ke Pro Bowl musim ini untuk kedua kalinya dalam karirnya, mengatakan Jefferson termasuk di antara tiga penerima lebar teratasnya.

Davant Adams No 1, saya pikir [Miami’s Jaylen] goyangan Dia mungkin menyelinap ke sana pada akhir pekan lalu, kata Alexander. Saya pikir dia adalah penerima yang sangat baik.

Alexander dan rekannya ada di sudut Messenger Douglas Mereka meremehkan pertemuan pertama musim ini. Faktanya, mereka mengatakan bahwa mereka tidak menghabiskan waktu untuk kembali menonton film tentang apa yang dilakukan Jefferson ketika dia melakukan enam tangkapannya untuk jarak 158 yard dan keduanya mencetak gol di babak pertama.

READ  Foto-foto terbaik dari Parade Kejuaraan Veteran San Francisco

“Saya tidak terlalu ingat pertandingan itu,” kata Douglas. “Saya agak mengungkit semua pertandingan di paruh pertama musim ini.”

Tetap saja, koordinator pertahanan Packers, Joe Barry, tidak mengabaikan pertemuan pertama itu. Pelatih bertahan memasukkan beberapa drama itu ke dalam film pendek mereka minggu ini.

“Di musim sepak bola NFL, itu sudah lama sekali,” kata Barry. “Tapi kami telah mempelajarinya dan kami telah melihatnya dan tentu saja ada hal-hal yang telah dan masih mereka lakukan. Jadi, tentu saja kami telah melihat hal-hal itu. Tapi Anda hidup dan belajar dari setiap pengalaman, dan itu pasti sesuatu yang telah kami pelajari darinya ke depan.”

Sejak itu, Douglas telah berpindah dari posisi slot ke cornerback luar, dan Alexander kadang-kadang digunakan untuk mengikuti penerima tertentu sepanjang permainan — strategi yang tidak digunakan Barry melawan Jeffersons di game pembukaan.

“kami akan, [Jefferson] Faktanya, lucu Anda bertanya tentang itu karena saya telah melihat produksinya pertandingan demi permainan, dan mereka melakukan pekerjaan yang bagus untuk memindahkannya, “kata pelatih Packers Matt LaFleur.” beberapa tantangan. Kecuali jika Anda hanya ingin menguncinya.” Dan memainkan seorang pria, yang membuka kaleng cacing baru setiap saat, sulit untuk mengatakan di mana dia berada. Saya pikir Anda harus melakukan pekerjaan yang hebat untuk memberinya tampilan yang berbeda, tetapi Anda harus selalu menyadari di mana dia berada di lapangan.”

Packers (7-8) akan tersingkir dari pertarungan dengan kekalahan pada hari Minggu dengan kemenangan untuk Detroit Lions (atas Chicago Bears) atau Washington Leaders (atas Cleveland Browns). Bahkan jika mereka memenangkan dua pertandingan terakhir mereka, mereka akan membutuhkan bantuan dalam bentuk satu kekalahan dari Pemimpin atau dua kekalahan dari Raksasa untuk masuk.

READ  KEJUARAAN DUNIA: Lance McCullers Jr dari Astros mengizinkan lima home run, menolak gagasan untuk mengubah lemparan