Maret 3, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Lamar Jackson dari Ravens kemungkinan besar akan memukul Isaiah dengan umpan TD

Lamar Jackson dari Ravens kemungkinan besar akan memukul Isaiah dengan umpan TD

JACKSONVILLE, Florida — Quarterback Baltimore Ravens Lamar Jackson melakukan rebound pada lemparan intersepsi Minggu malam untuk touchdown pertama permainan sebelum turun minum.

Pada perjalanan terakhir Baltimore pada babak pertama, Jackson memukul Isaiah untuk melakukan touchdown dari jarak 16 yard untuk memberi Ravens keunggulan 10-0 atas Jacksonville Jaguars. Setelah penguasaan bola sebelumnya, Jackson mencetak 6 dari 8 jarak 63 yard saat Ravens mengkonversi tiga down ketiga.

Jackson memamerkan keunikannya yang sulit dipahami di babak kedua untuk mengatur touchdown kedua Ravens, lolos dari pemecatan untuk menemukan Prospect dengan penyelesaian 26 yard untuk Jacksonville. Gus Edwards melakukannya dari sana dan Ravens memimpin 17-7 memasuki periode keempat.

Di babak pertama yang tidak biasa, Jackson lebih baik dalam melemparkan umpan-umpan dalam dibandingkan umpan-umpan pendek. Pada operan setidaknya 10 yard, dia menghasilkan 5 dari 6 dengan touchdown. Pada lemparan kurang dari 10 yard, dia menghasilkan 6 dari 10 dengan intersepsi.

Jackson membawa Baltimore di babak pertama, mengulur waktu dengan kehadiran sakunya dalam permainan passing dan bertanggung jawab atas sebagian besar produksi dalam permainan lari. Dia mengoper sejauh 134 yard dan berlari sejauh 30 yard, mencatat total pelanggaran 164 yard.

READ  LeBron James memenangkan penghargaan MVP musim ini; “Jangan Cemburu” oleh Anthony Davis

Sementara itu, quarterback Jaguars Trevor Lawrence gagal di Baltimore 23 dan gagal menyepak bola di garis 5 yard Ravens saat waktu habis di babak pertama. Lawrence melakukan umpan pendek tanpa batas waktu dan waktu habis.