September 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Jack Knight, yang terkenal karena serial Netflix 'Big Mouth', meninggal pada usia 28

Jack Knight, yang terkenal karena serial Netflix ‘Big Mouth’, meninggal pada usia 28

Jack Knight, komedian stand-up, penulis dan aktor yang terkenal karena perannya dalam serial animasi “Big Mouth” di Netflix, meninggal Kamis di Los Angeles. Dia berusia 28 tahun.

Keluarganya mengkonfirmasi, pada hari Sabtu, kematiannya dalam sebuah pernyataan yang tidak menyebutkan penyebab kematiannya.

Tuan Knight baru saja menyelesaikan syuting sebagai aktor di Film “Sutradara Pertama Kali”, Ditulis dan disutradarai oleh Chelsea Peretti.

Mulai bulan Maret, Mr. Knight membintangi bersama Chris Reed, Sam Jay dan Langston Kerman dalam serial Peacock “Bust Down,” yang juga dia bantu buat. Dia juga seorang produser eksekutif di acara bincang-bincang HBO “Pause with Sam Jay” dan tahun ini dinominasikan untuk Writers Guild of America Award untuk karyanya di acara itu.

Dari 2017 hingga 21, ia adalah seorang penulis dan produser di sitkom populer “Big Mouth” dan menyuarakan karakter Devon. Tuan Knight bekerja sebagai penulis di komedi ABC “Black-ish” dari 2019-20. Itu ditayangkan khusus 15 menit pada cadangan Netflix pada tahun 2018 sebagai bagian dari seri “The Comedy Lineup”.

Dinamakan Komik Pusat Komedi 2014 untuk Ditonton, Wajah Baru Satu-Satunya Festival Ketawa Montreal 2015 dan LA Comic untuk ditonton oleh TimeOut pada tahun 2018.

Itu dibuka untuk beberapa komedian, termasuk Dave Chappelle, Joel McHale, Eric Andre, Moshe Kasher, dan Hannibal Boris.

Tidak ada rincian tentang kerabatnya yang masih hidup yang segera tersedia.

Saat berita kematiannya menyebar, penghargaan untuk Tuan Knight muncul di media sosial.

Komedian James Adumian Dia mengatakan di Twitter Bahwa setiap kali dia tampil dengan Tuan Knight, dia tahu itu akan menjadi “malam yang sangat lucu”.

READ  Pete Davidson bercanda tentang Kanye West di spesial baru: 'Katakan padaku aku mendapat bantuan'

Dia menulis: “Dia adalah kemenangan yang layak, semua pantas dengan sukarela, begitu jenaka dan tak terlupakan setiap saat di dalam dan di luar panggung.”