Oktober 6, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Britney Spears mengungkapkan vokal mentah dalam versi baru 'Baby One More Time'

Britney Spears mengungkapkan vokal mentah dalam versi baru ‘Baby One More Time’

Britney Spears Anda harus mengakui bahwa Anda sudah lama tidak mendengar suara aslinya.

Itu sebabnya dia memilih untuk kembali ke awal dengan membawakan lagu baru yang kuat dari lagu debutnya “…Baby One More Time,” yang dia rilis sebagai capella di sebuah posting Instagram pada hari Jumat.

“Saya sudah lama tidak membagikan suara saya … mungkin untuk waktu yang sangat lama,” dia memberi keterangan pada dua video dirinya menyanyikan versi abstrak dari lagu dari album debutnya, yang menjadi sensasi di seluruh dunia dan meluncurkannya. karirnya ketika dia baru berusia 16 tahun.

Selain vokal mentah, versi ini memiliki satu perbedaan utama: mod yang jelas untuk chorus yang catchy tanpa henti.

“Beri aku tanda sialan,” Spears bernyanyi di klip itu. “Pukul aku sayang lagi.”

Dalam komentarnya, Spears menjelaskan bahwa dia telah merencanakan untuk merilis remix dari lagu tersebut selama 14 tahun terakhir, tetapi tidak menerima dukungan dari timnya, saat tinggal di bawah pengawasannya, yang membatasi kebebasan profesional dan pribadinya.

Dia menjelaskan sebelum menargetkan saudara perempuannya, Jamie Lynn Spears, bahwa tim “mengatakan tidak” untuk penampilan bersama lagu-lagu bintang pop di Radio Disney Music Awards pada 2017, yang membuatnya sering ditolak.

“Mereka mengacaukannya untuk saya, mempermalukan saya dan membuat saya merasa seperti saya sama sekali bukan apa-apa,” tulisnya. “Saya membagikan ini karena saya mengenali cinta dan hasrat saya untuk bernyanyi … dan keluarga saya telah menjadikan saya bahan tertawaan … saya tidak akan menjadi korban.”

Itu adalah perwalian Spears diselesaikan oleh juri Pada November 2021.

penyanyi minggu lalu menang besar Dalam pertempuran hukumnya dengan ayahnya sebagai bagian dari penyelidikan yang sedang berlangsung atas perannya sebagai wali dari tanah miliknya.

Seorang hakim memutuskan pada hari Kamis bahwa dia harus duduk untuk bersaksi untuk mengatasi banyak tuduhan yang mengganggu, termasuk tuduhan bahwa dia menempatkan putrinya di bawah pengawasan terus-menerus dengan menyadap kamar tidurnya, yang dia lakukan. menolak.

“Itu adalah hari yang sangat baik untuk keadilan secara umum,” kata pengacara Spears, Matthew Rosengart kepada wartawan setelah sidang. per orang. “Hari pembalasan telah tiba bagi Tuan Spears, setidaknya pada saat ini, di mana pengadilan memerintahkan dia untuk hadir di hadapan kesaksiannya.”