April 17, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Jack Black mengatakan dia “siap” untuk membuat School of Rock Bagian 2

Jack Black mengatakan dia “siap” untuk membuat School of Rock Bagian 2

Jack Black benar-benar mati Sekolah Rock sekuel.

Lebih dari dua dekade setelah komedi musikal tercinta, yang disutradarai oleh Richard Linklater, ditayangkan perdana pada tahun 2003, komedian tersebut baru-baru ini mengatakan… Suasana Dia “siap” untuk mengulangi perannya sebagai musisi energik Dewey Finn.

“Saya harap ada Sekolah Rock 2 Boogaloo Listrik“, mengacu pada judul film tahun 1984 tersebut masuk'.

Sekolah Rock Ini mengikuti Dewey, yang menjadi guru pengganti di sebuah sekolah dasar swasta yang tegang setelah dipecat dari band rocknya. Namun dalam perjalanannya, dia mencoba mengubah kelasnya menjadi band rock mereka sendiri. Film ini juga dibintangi oleh Mike White, Joan Cusack, Adam Pascal, Lucas Papilias, Chris Stack, Sarah Silverman, dan Miranda Cosgrove.

Black juga mengaku ingin melihat penulis asli film tersebut, White, kembali menulis naskah sekuel hipotetisnya. Namun, dia mengakui bahwa White, yang berperan sebagai teman sekamar Dewey, Ned Schnebly, terlalu sibuk menulis dan mengarahkan serial HBO pemenang Emmy Award. Lotus Putih.

“Anda tahu Mike White menulis bagian pertama dan dia jenius,” kata Black. “Dan kita harus mengembalikan Mike White ke posisi semula, tapi dia sangat sibuk saat ini [The] Lotus Putih“Acara terbaik di TV.”

Lotus Putih, yang menampilkan sejumlah bintang di musim lalu, termasuk Jennifer Coolidge, Sidney Sweeney, dan Theo James, telah mulai syuting musim ketiganya. Rencananya akan diadakan di jaringan hotel di Thailand.

Meskipun tidak terasa seperti film lanjutannya Sekolah Rock Ini akan sedang dalam pengembangan dalam waktu dekat, dan Nickelodeon membuat acara TV berdasarkan film tersebut, yang ditayangkan selama tiga musim dari 2016 hingga 2018. Musikal Broadway juga dibuka pada tahun 2015 tetapi ditutup pada tahun 2019.

READ  Antonio Banderas mengungkapkan nama aktor yang akan meneruskan obor jika reboot 'Zorro' terjadi - Tenggat waktu