April 23, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Maraton “Star Wars” Alamo Drafthouse dengan kesembilan filmnya

Maraton “Star Wars” Alamo Drafthouse dengan kesembilan filmnya

Alamo Drafthouse menjadi tuan rumah bagi A perang bintang Maraton Dari kesembilan film yang akan diputar berturut-turut mulai tanggal 3-4 Mei, bertepatan dengan peringatan 25 tahun Star Wars: Episode I – Ancaman Hantu.

Jaringan teater yang berbasis di Texas akan menyelenggarakan maraton Skywalker Saga episode satu hingga sembilan selama 21 jam di Alamo Drafthouse New Mission di San Francisco. Penawaran komprehensif akan dimulai pada 3 Mei Ancaman imajiner Itu berakhir sehari kemudian dengan pemutaran film Kebangkitan Skywalker.

Akan ada istirahat untuk “kopi dan air tanpa batas” untuk menjaga mata Anda tetap waspada jika kekuatan tidak cukup. Fans bisa berharap perang bintang– Makanan bertema dari galaksi jauh, jauh sekali di tempat konsesi, sebuah pengalaman yang mendalam perang bintang Lounge untuk selfie, permainan, dan hal-hal sepele di sela-sela pertunjukan.

Maraton Rumah Draf Alamo Star Wars

perang bintang Maraton Alamo Drafthouse

Tommy Lau

Ada juga beberapa merchandise maraton penuh gaya, termasuk gelas pint dan kaos oblong, untuk disesuaikan dengan pakaian Anda. perang bintang Pedang cahaya dan helm. Para peserta juga dapat mengharapkan kunjungan pada tanggal 3 Mei dari Legiun 501, sebuah kelompok pemandu sorak yang terkenal dengan kegiatan amal dan sukarelawan lokal mereka.

“Beberapa dari kita tumbuh dengan trilogi aslinya, beberapa dari kita dengan prekuelnya, dan beberapa dari kita dengan sekuelnya,” kata CEO Alamo Drafthouse Michael Kosterman. “Acara ini menyatukan semua penggemar dalam satu perayaan yang epik, dan benar-benar merupakan bukti kekuatan sinema dan pengalaman teater, serta dampak yang luar biasa. perang bintang Hal ini berdampak pada budaya populer.

Star Wars: Episode I - Ancaman Phantom

Star Wars: Episode I – Ancaman PhantomDibintangi oleh Ewan McGregor (kiri) dan Liam Neeson.

Grup Everett

READ  Bingkai kedua 'The Batman' menuju $238M+ - Tenggat waktu