April 20, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Italia punya menara miring lainnya, dan menara ini bisa saja runtuh

Italia punya menara miring lainnya, dan menara ini bisa saja runtuh

Bepergian

Mereka ingin paisa kerja.

Ada menara miring lainnya di Italia, namun kali ini, para pejabat khawatir akan terjadinya keruntuhan yang berbahaya.

Bencana yang menunggu di abad ke-12 adalah Menara Torre Garicinda, menara setinggi 148 kaki di tikungan empat derajat – untuk saat ini – di jantung kota Bologna.

Para pejabat memperingatkan bahwa Torre Garicenda di Italia memperoleh properti dengan harga yang berbahaya. De Agostini melalui Getty Images

Ikon lokal yang sudah lama berdiri dan dicintai ini dianggap “berisiko tinggi” untuk runtuh pada tahun lalu. CNN melaporkan.

Menara miring tersebut, yang sekarang tidak dapat diakses oleh penonton, berdiri di samping bangunan lebih besar setinggi 319 kaki yang disebut Menara Asinelli – yang kemudian dikenal sebagai Menara Kembar.

Awal minggu ini, Pejabat kota Perusahaan telah menggunakan perancah, menara, dan peralatan lain yang digunakan di Menara Miring Pisa untuk menjaga Torre Garicinda tetap mengudara, dalam inisiatif senilai $20 juta.

Diperlukan waktu setengah tahun untuk menyesuaikan peralatan agar dapat digunakan secara optimal.

“Ini akan memungkinkan pengamanan menara,” kata Wali Kota Bologna Matteo Libor pada konferensi pers.

Pekerjaan sedang dilakukan untuk menjaga Torre Garisenda tetap aman di udara. AFP melalui Getty Images
Proyek ini diperkirakan memakan waktu bertahun-tahun. AFP melalui Getty Images

Penjelasan singkat dari rencana tersebut adalah untuk menjalankan dukungan melalui bagian tengah menara yang menghubungkan ke dua sistem katrol yang dipasang di tanah.

Pekerjaan konstruksi akan dilakukan berikutnya.

Walikota menambahkan: “Pada tahun 2025 dan 2026, akan ada lebih banyak pekerjaan konsolidasi dan restorasi, yang masih perlu direncanakan.”

Ketika menara tersebut dibangun pada Abad Pertengahan, menara tersebut memiliki tujuan militer untuk memberi sinyal dan mempertahankan kota serta memamerkan prestise, menurut dewan pariwisata kota.


https://nypost.com/2024/03/29/lifestyle/italys-got-another-leaning-tower-and-this-one-could-actually-fall/?utm_source=url_sitebuttons&utm_medium=site%20buttons&utm_campaign=site%20buttons

Salin URL berbagi