Februari 7, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pensiunan astronot Buzz Aldrin menikahi “cinta lamanya” pada hari ulang tahunnya yang ke-93



CNN

Itu pasti pernikahan mereka keluar dari dunia ini.

Edwin “Buzz” Aldrin, yang menjadi orang kedua yang menginjakkan kaki di bulan pada tahun 1969, setelah rekannya Neil Armstrong, menikah dengan “cinta lamanya” pada hari ulang tahunnya yang ke-93 pada hari Jumat.

Mantan astronot mengumumkan pernikahannya di Twitter.

“Pada hari ulang tahun saya yang ke-93 dan hari yang juga akan dihormati oleh Legenda Penerbangan Hidup, saya dengan senang hati mengumumkan bahwa cinta lama saya Dr. Anca Faur dan saya telah menikah,” tulis Aldrin. “Kami bergabung dalam pernikahan suci dalam upacara pribadi kecil di Los Angeles dan kami sangat bersemangat seperti remaja dalam pelarian.”

Dia memposting dua foto dirinya dengan tuksedo dan Fur dengan gaun lengan panjang.

Alden juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemar atas ucapan ulang tahun mereka Dalam tweet lain pada hari Jumat. “Itu sangat berarti dan saya berharap untuk terus melayani tujuan yang lebih besar bagi banyak revolusi mengelilingi matahari,” tulisnya.

Pada Juli 1969, komandan misi Apollo 11 Armstrong, komandan modul bulan Buzz Aldrin, dan pilot modul komando Michael Collins memulai perjalanan hampir 250.000 mil ke bulan. Mereka membutuhkan waktu empat hari untuk mencapai tujuan mereka.

Armstrong berada di permukaan bulan selama 2 jam 32 menit, dan Aldrin, yang mengikutinya, menghabiskan waktu sekitar 15 menit lebih sedikit.

Kedua astronot itu meletakkan bendera Amerika, mengumpulkan bebatuan bulan, dan melakukan eksperimen sains sebelum kembali ke pesawat luar angkasa. Mereka juga berbicara dengan Presiden Richard Nixon di radio dari Oval Office.

Ketiga astronot pulang ke rumah untuk menyambut pahlawan.

READ  The Disappearance of Julian Sands - Pembaruan: Kantor Sheriff memberikan pembaruan tentang pencarian aktor yang hilang