September 25, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Istana Buckingham mengakhiri laporan intimidasi Meghan - tetapi tidak akan mengatakan apa yang ada di dalamnya

Istana Buckingham mengakhiri laporan intimidasi Meghan – tetapi tidak akan mengatakan apa yang ada di dalamnya

Berbicara pada konferensi pers untuk membahas laporan keuangan tahunan keluarga kerajaan, Michael Stephens – yang bertanggung jawab atas keuangan Mahkota – mengatakan perusahaan swasta yang disewa untuk menyelidiki tuduhan itu telah menyelesaikan pekerjaannya.

Stevens mengatakan banyak rekomendasi dibuat, tetapi dia tidak mengungkapkan rincian substantif, kesimpulan yang dicapai atau rekomendasi yang dibuat. Karena peninjauan tersebut didanai secara pribadi, ada sedikit tekanan pada Crown untuk mempublikasikan temuannya.

“Saya dapat menekankan bahwa itu adalah tinjauan atas penanganan tuduhan dengan tujuan memungkinkan keluarga kerajaan untuk mempertimbangkan potensi perbaikan pada kebijakan dan prosedur SDM,” kata Stevens. “Peninjauan selesai dan rekomendasi mengenai kebijakan dan prosedur kami telah dipindahkan, tetapi kami tidak akan berkomentar lebih lanjut.”

Seorang sumber senior kerajaan mengatakan istana tetap diam tentang penyelidikan untuk melindungi anonimitas mereka yang bekerja sama.

“Kami memahami bahwa orang-orang yang berpartisipasi dalam peninjauan ini, berpartisipasi dengan pemahaman bahwa akan ada kerahasiaan dalam diskusi tersebut dengan firma hukum independen, dan oleh karena itu kami memiliki kewajiban untuk menghormati kerahasiaan itu,” kata sumber tersebut.

Sumber itu mengatakan istana membuat beberapa perubahan kebijakan setelah peninjauan, tetapi menolak untuk mengungkapkannya secara rinci.

“Ketika Anda melakukan review independen atau ada pemeriksaan semacam ini, akan selalu ada pelajaran yang bisa dipetik, dan selalu ada cara untuk memperbaiki proses dan prosedur,” kata sumber tersebut. “Kami biasanya tidak akan mengungkapkan setiap perubahan dalam kebijakan dan prosedur kami.”

Tuduhan itu muncul tahun lalu, ketika surat kabar Inggris The Times menerbitkan sebuah artikel Mengutip sumber tanpa nama yang mengklaim Duchess telah memindahkan asisten pribadi dari rumahnya di Istana Kensington dan merusak kepercayaan karyawan ketiga.
Istana Buckingham awalnya mengatakan akan menyelidiki tuduhan tersebut. tapi nanti Saya menyewa firma hukum luar untuk melakukan ini.
Pada saat itu, juru bicara keluarga Sussex menolak laporan Times sebagai “kampanye kotor yang diperhitungkan”, karena diterbitkan hanya beberapa hari sebelum buku Oprah Winfrey. wawancara bom Dengan Meghan dan Pangeran Harry mengudara.

Wawancara tersebut menandai pertama kalinya pasangan itu berbicara di depan umum setelah mengumumkan rencana untuk mundur dari posisi senior di keluarga kerajaan Inggris pada tahun 2020.

READ  Kebakaran hutan di Spanyol selatan memaksa kota untuk mengungsi; Tiga terluka

Meghan memberi tahu Winfrey bahwa kehidupan sebagai bangsawan Inggris sangat terisolasi dan kesepian pada satu titik sehingga dia “tidak ingin hidup lagi”. Dia menggambarkan dirinya sebagai korban dari Istana Buckingham yang terobsesi dengan foto, yang membebani segalanya mulai dari warna kulit gelap putranya Archie hingga berapa kali dia pergi makan siang dengan teman-teman.