April 23, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Istana Buckingham mencantumkan peran PR setelah Kate Gatet, dengan gaji $32.000

Istana Buckingham mencantumkan peran PR setelah Kate Gatet, dengan gaji $32.000

selebriti

Hapus resume tersebut, karena Istana Buckingham sangat membutuhkan bantuan.

Di tengah perusahaan Sebuah parade insiden media yang sepertinya tak ada habisnya Dalam beberapa bulan terakhir – termasuk menangani operasi perut Kate Middleton – mereka putus asa mencari asisten komunikasi penuh waktu.

Sekretaris Pribadi Istana sedang mencari seseorang untuk bekerja Senin sampai Jumat yang akan dibayar hanya $32,000 per tahun, menurut… postingan pekerjaan.

Raja sedang mempekerjakan asisten komunikasi, dan itu bisa jadi Anda. AP

Manfaatnya termasuk cuti tahunan selama 25 hari, program pensiun, dan diskon hingga 20% untuk semua jenis pekerjaan Toko suvenir Royal Collection Trust di seluruh Inggris.

“Tim Komunikasi Kerajaan bekerja untuk mempromosikan pekerjaan, peran, pentingnya dan nilai Keluarga Kerajaan kepada khalayak global,” kata memo itu. “Respon terhadap pekerjaan kami selalu bersifat high-profile, sehingga reputasi dan dampak akan menjadi prioritas utama dalam segala hal yang Anda lakukan.”

“Baik Anda bekerja pada kunjungan kenegaraan, acara gala, atau pertunangan kerajaan, Anda akan memastikan bahwa komunikasi kami secara konsisten membangkitkan minat dan menjangkau khalayak luas.”

Postingan tersebut mencatat bahwa kandidat harus memiliki “keterampilan interpersonal yang luar biasa” dan mampu “sukses dalam lingkungan yang bergerak cepat dan dinamis.”

Middleton membagikan foto ini awal bulan ini yang penuh dengan masalah pengeditan. Pangeran dan Putri Wales

Tugasnya termasuk memproduksi konten di seluruh platform media sosial, serta memberikan bantuan administratif dan mengawasi penjangkauan media selama acara kerajaan.

“Pengetahuan dasar tentang Excel” juga merupakan suatu keharusan.

Posisi tersebut disediakan untuk kubu Raja Charles III dan Ratu Camilla. Pasangan itu terus sibuk sementara sang raja, 75 tahun, menerima perawatan untuk diagnosis kankernya.

Ada banyak kekhawatiran tentang Raja akhir-akhir ini. Awal bulan ini, Middleton, 42, memposting foto untuk memperingati Hari Ibu di Inggris, dan mendapat banyak kritik karena pengeditannya.

READ  James Corden Grovels, Keith McNally memaafkannya setelah dilarang dari Balthasar karena kasar

Foto tersebut dengan cepat ditarik oleh agensi foto karena “dimanipulasi”. Duchess of Cambridge kemudian dengan cepat meminta maaf atas masalah Photoshop tersebut.

Pangeran William disebut-sebut “frustasi” dengan konspirasi seputar istrinya. Samir Hussein/WireImage

Middleton jarang terlihat di depan umum sejak menjalani operasi yang direncanakan pada bulan Januari.

Ketidakhadirannya telah menimbulkan sejumlah teori konspirasi, meskipun Istana Kensington sebelumnya mengonfirmasi bahwa dia tidak akan tampil di depan umum hingga pukul 12:00 GMT. Setidaknya Paskah.

Princess of Wales dan suaminya Pangeran William, 41, dikabarkan kesal dengan gosip tersebut.

kata pakar kerajaan Katie Nicholl Hiburan malam ini Wednesday mengatakan sumber-sumbernya telah berbicara dengan keluarga Cambridge, yang “benar-benar terkejut dan terkejut dengan rumor liar yang beredar secara online.”

“Saya pikir ada rasa frustasi, dan bahkan mungkin kemarahan, tentu di pihak William,” lanjutnya. “Ini sulit bagi mereka. Saya pikir mereka berusaha mengabaikannya sebisa mungkin.”

Muat lebih banyak…




https://nypost.com/2024/03/21/entertainment/buckingham-palace-lists-pr-role-after-kategate-32k-salary/?utm_source=url_sitebuttons&utm_medium=site%20buttons&utm_campaign=site%20buttons

Salin URL berbagi