April 20, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Aaron Taylor-Johnson menanggapi kritik atas perbedaan usia 23 tahun dengan istrinya, Sam

Aaron Taylor-Johnson menanggapi kritik atas perbedaan usia 23 tahun dengan istrinya, Sam

Diposting: 20:34 PDT, 20 Maret 2024

Aaron Taylor Johnson Dia mengatasi kesenjangan usia 23 tahun antara dia dan istrinya, Sam Taylor Johnson.

Dalam wawancara baru dengan Rolling Stone Inggrisaktor berusia 33 tahun ini berbicara tentang pencapaian beberapa pencapaian di awal hidupnya, sesuatu yang sangat dia ketahui sebagai seorang suami muda, ayah, dan ayah tiri.

itu kereta cepat Bintang itu bertemu istrinya saat ini saat syuting film biografi John Lennon tahun 2009. Tidak kemana-mana, Nak. Saat itu, dia berusia 18 tahun dan dia berusia 42 tahun.

“Apa yang harus Anda sadari adalah bahwa apa yang kebanyakan orang lakukan di usia 20-an, saya lakukan ketika saya berusia 13 tahun,” katanya kepada surat kabar tersebut, seraya menambahkan bahwa ia selalu menjadi seseorang yang bergerak dengan kecepatannya sendiri.

Sam Taylor-Johnson dan Aaron Taylor-Johnson – Dave Bennett/Getty Images untuk Netflix

“Kamu melakukan sesuatu terlalu cepat untuk orang lain? Aku tidak mengerti. Seberapa cepat kamu bisa menikmati hidupmu? Aneh bagiku,” tendang bokong Aktor itu melanjutkan.

Bagi Aaron — yang menggabungkan nama belakang lahirnya (Johnson) dengan nama belakang istrinya (Taylor Wood) untuk membuat nama keluarga baru mereka — itu berarti bertunangan dan menjadi ayah tiri dari dua putri tertua Sam, yang saat itu baru berusia 12 dan 4 tahun. 18 tahun.

Selanjutnya, Sam dan Aaron dikaruniai dua orang anak sebelum pernikahan mereka pada Juni 2012. Saat putri mereka Welda lahir pada 2010, Aaron baru menginjak usia 20 tahun. Ketika putri kedua mereka, Rumi, lahir pada tahun 2012, dia tinggal beberapa bulan lagi dari ulang tahunnya yang ke-22.

Terlepas dari kritik keras yang diterima pasangan ini karena perbedaan usia mereka yang lebih dari dua dekade, Aaron dan Sam akan merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-12 pada bulan Juni dan tampak tetap bahagia seperti biasanya. Dia juga memberikan 'referensi manis' kepada keluarga mereka, dengan mengatakan bahwa mereka memiliki 'empat putri yang luar biasa'.

READ  Biarkan saja Michelle Williams yang melakukannya!
Sam dan Aaron Taylor Johnson – Gambar Getty

Sementara Aaron berbicara tentang banyak proyek dan kehidupan pribadinya dalam wawancara barunya, ada satu topik spesifik yang dia bahas Pembalas: Zaman Ultron Aktor itu menghindarinya dengan cemerlang.

Ketika ditanya tentang Rumor menyebutkan dia akan memerankan James Bond berikutnyaAktor yang akan tampil dalam film yang disutradarai oleh Ryan Gosling Kambing hitam Dan Sony/Marvel Kraven si Pemburu Sebelum akhir tahun – dia dikatakan duduk diam dan mengganti topik pembicaraan.

“Saya hanya bisa berbicara tentang hal-hal yang harus saya tunjukkan dan katakan,” katanya kepada outlet tersebut. “Jadi Kambing hitam, Nosferatu, Kraven si Pemburu. “Saya di sini untuk mempromosikannya.”

Wawancaranya belum tiba matahari Dilaporkan bahwa film Bond baru – yang ke-26 dalam franchise tersebut – dijadwalkan mulai diproduksi akhir tahun ini.

Sebuah sumber dilaporkan mengatakan kepada outlet tersebut: “Obligasi adalah pekerjaan Aaron, jika dia bersedia menerimanya. Tawaran resmi sudah ada di meja dan mereka menunggu untuk mendengarnya kembali.” “Sejauh menyangkut Eon, Aaron akan menandatangani kontraknya dalam beberapa hari mendatang dan mereka dapat mulai mempersiapkan pengumuman besarnya.”

Konten terkait: