September 25, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Jujur: Irlandia Baldwin berbicara tentang mengapa dia menjalani FaceTite, prosedur kosmetik invasif minimal yang sebanding dengan facelift bedah, bulan ini

Irlandia Baldwin menjelaskan mengapa dia menjalani ‘mini-face-lift’ pada usia 26

Irlandia Baldwin telah membuka tentang mengapa dia menjalani operasi plastik invasif minimal, setelah menerima reaksi atas perubahan wajahnya di usia yang begitu muda.

Dalam video Instagram baru yang diposting pada Selasa sore, model berusia 26 tahun itu menjelaskan bahwa dia menjalani “prosedur di kantor selama satu jam” minggu lalu yang disebut FaceTite yang tidak memerlukan anestesi.

“Anda tidak boleh pergi di bawah pisau. Tidak ada yang seperti itu. Saya memberi tahu dia lebih dari 691.000 pengikut: ‘Alasan saya melakukannya adalah karena saya memiliki kantong lemak yang sangat keras kepala dan kulit ekstra di wajah saya.'”

Jujur: Irlandia Baldwin berbicara tentang mengapa dia menjalani FaceTite, prosedur kosmetik invasif minimal yang sebanding dengan facelift bedah, bulan ini

Sebelum pembencinya bisa menyuruhnya untuk “diet dan olahraga,” dia menjelaskan bahwa bahkan ketika dia memiliki “berbagai gangguan makan” dan “kurus dan menakutkan,” dia masih memiliki “dagu itu.”

“Seiring bertambahnya berat badan dan semakin tua, itu tidak hilang sama sekali. Itu semakin memburuk. Saya takut dengan anestesi dan operasi plastik,” jelasnya.

Ketika mempertimbangkan pilihannya tentang cara memperbaiki rasa tidak aman terbesarnya, dia berkata bahwa dia mencari “pilihan yang paling sesuai dengan usia dan invasif minimal.”

The Healing: Dalam video Instagram baru yang diposting pada Selasa sore, model berusia 26 tahun itu menjelaskan bahwa FaceTite adalah prosedur di kantor minimal invasif selama satu jam yang bahkan tidak memerlukan anestesi.

The Healing: Dalam video Instagram baru yang diposting pada Selasa sore, model berusia 26 tahun itu menjelaskan bahwa FaceTite adalah prosedur di kantor minimal invasif selama satu jam yang bahkan tidak memerlukan anestesi.

Bom itu juga membahas bagaimana orang munafik menjadi marah pada selebriti karena jujur ​​ketika mereka menyelesaikan pekerjaan.

‘Kalian semua nakal. mari kita bicara sedikit. Jadi, Anda harus memilih salah satu. Entah Anda akan marah pada orang-orang, yang tidak terbuka dan transparan tentang pekerjaan yang telah mereka lakukan untuk diri mereka sendiri. Atau, Anda akan marah pada orang karena mereka melakukan hal mereka sendiri. Anda tidak memiliki keduanya.

Dia melanjutkan, ‘Saya memilih untuk terbuka dan transparan tentang hal semacam ini karena saya tidak ingin menyesatkan… Saya tidak pernah menggunakan filter di sini.’ Saya belum membuat modifikasi lain pada tubuh atau wajah saya.

Saya tidak pernah melakukan filler bibir dalam hidup saya. Saya tidak memiliki pengisi di wajah saya. Bukan berarti ada yang salah dengan itu, lanjut Baldwin.

Tiga hari yang lalu, Baldwin mengejutkan dunia ketika dia mengungkapkan bahwa dia telah menjalani ‘operasi plastik mini’ di usia yang begitu muda.

Model tersebut menjalani perawatan “minimal invasif” bersama sepupunya Alaa, 27, yang dirancang untuk menghancurkan sel-sel lemak secara permanen dan mengencangkan kulit di bagian bawah wajah dan leher.

Di Instagram pada hari Minggu, putri Alec Baldwin dan Kim Basinger mengambil foto selfie yang dibungkus perban kompresi setelah perjalanannya ke dokter.

Saya mencoba segalanya: ``Seiring bertambahnya berat badan dan semakin tua, itu tidak hilang sama sekali.  Dia menjelaskan bahwa itu semakin buruk.  'Saya takut anestesi dan operasi plastik'

Ini wajahnya: Ketika mempertimbangkan pilihannya untuk memperbaiki rasa tidak aman terbesarnya, dia berkata bahwa dia mencari

Dia Mencoba Segalanya: Baldwin melanjutkan dengan mengatakan sebelum pembenci menyuruhnya untuk “diet dan olahraga” bahkan ketika dia memiliki “berbagai gangguan makan” dan “kurus dan menakutkan” dia masih memiliki “dagu itu.”

Menjaga kebenaran: Bombshell juga membahas bagaimana orang munafik menjadi marah pada selebriti karena jujur ​​ketika mereka menyelesaikan pekerjaan.

Menjaga kebenaran: Bombshell juga membahas bagaimana orang munafik menjadi marah pada selebriti karena jujur ​​ketika mereka menyelesaikan pekerjaan.

Irlandia mengomentari duo ini, “Sepupu yang bersama, tetap bersama.”

Fans terkejut dengan keputusannya untuk menjalani facelift mini ketika dia berusia dua puluhan, berkomentar: “Saya tidak membutuhkan Facetite. Anda sangat luar biasa.’; Anda sempurna. Kenapa berubah??’

“Kebanyakan anak berusia 26 tahun menghindar dari pinjaman mahasiswa.”; ‘Kenapa kamu melakukan itu pada dirimu sendiri?!’; Ini konyol dan tidak ada dari Anda yang membutuhkan Face tyte! saya butuh FaceTyte’; Terlalu muda untuk melakukan itu! … Mengapa ? Wajahmu secantik itu!!!! ‘;

Sebelum itu: Irlandia difilmkan awal bulan ini

SETELAH: Mengambil ke Instagram pada hari Minggu, putri Alec Baldwin dan Kim Basinger mengambil foto selfie yang dibungkus perban kompresi.

Sebelum dan sesudah: Mengambil ke Instagram pada hari Minggu, putri Alec Baldwin dan Kim Basinger mengambil foto narsis saat dia terbungkus perban kompresi.

Kamu terlalu muda dan terlalu cantik untuk semua ini. Kamu memiliki DNA yang luar biasa dari orang tuamu, jaga baik-baik. ‘; “Tapi kamu sangat cantik dan tanpa wajah itu – kamu sangat cantik.”

Penggemar lain memuji bintang tersebut karena keterbukaannya, tetapi menulis: ‘Kalian semua terlihat seksi’; “Kami menyukai ratu yang transparan dan lancang”; “Hidup untuk Transparansi”; “Selalu cantik apa pun yang terjadi!”

READ  Produser Rumah Hewan, sutradara Ghostbusters, 75 - The Hollywood Reporter

Irlandia mencari Dr. Michael Kim untuk prosedur tersebut, yang menggunakan “lipolisis bantuan frekuensi radio (RFAL) yang terkandung dalam tongkat tipis yang ditempatkan di bawah kulit.”

KESENANGAN KELUARGA: Irlandia mengungkapkan rencana pemulihan sederhananya di Instagram setelah operasi

KESENANGAN KELUARGA: Irlandia mengungkapkan rencana pemulihannya yang sederhana di Instagram setelah melakukan ‘mini-face-lift’ setelah melakukan perjalanan ke ahli bedah plastik dengan sepupunya Alaia

Terlalu muda?  Fans terkejut dengan keputusannya untuk menjalani mini-facelift ketika dia berusia dua puluhan

Terlalu muda? Fans terkejut dengan keputusannya untuk menjalani mini-facelift ketika dia berusia dua puluhan

Dukungan: Penggemar lain memuji bintang itu karena ketulusan dan kejujurannya

Dukungan: Penggemar lain memuji bintang itu karena ketulusan dan kejujurannya

RFAL “menghancurkan sel-sel lemak secara permanen dan sekaligus mengencangkan kulit dari bagian bawah wajah dan leher.”

Selain itu, Facetite dapat memberikan hasil yang serupa dengan facelift mini tanpa bekas luka, waktu henti, dan biaya yang terkait.

Apa itu wajah?

Facetite dapat memberikan hasil yang serupa dengan pengencangan wajah mini tanpa bekas luka, waktu henti, dan biaya yang terkait.

Ini dilakukan di bawah sedasi lokal atau ringan di ruang operasi kantor dengan masa pemulihan hanya dua sampai lima hari.

Hasil akan segera terlihat dan akan terus meningkat hingga 6 hingga 12 bulan.

FaceTite menggunakan radio frequency-assisted lipolysis (RFAL) yang terkandung dalam tongkat tipis yang ditempatkan di bawah kulit.

Hal ini memungkinkan Dr. Kim untuk secara aman mengirimkan energi yang secara permanen menghancurkan sel-sel lemak dan mengencangkan kulit wajah bagian bawah dan leher pada saat yang bersamaan.

“Ini dilakukan di bawah sedasi lokal atau ringan di ruang operasi kantor dengan masa pemulihan hanya dua sampai lima hari.”

Itu terjadi setelah Irlandia berbagi posting jujur ​​tentang berada di “ruang kepala mental paling bebas” sejak dia berkemas dan meninggalkan Los Angeles ke pantai Oregon, di mana dia sekarang tinggal bersama pacar musisi RAC.

Terinspirasi oleh pesan Instagram yang ditulis Camila Cabello minggu lalu, Irlandia telah menulis posting panjang yang merinci setiap bagian dari dirinya. Masalah dengan citra tubuh, hingga perilaku online yang buruk dan kesehatan mental.

Dia berkata, “Menjadi orang yang sangat jahat dan bahwa saya sudah selesai mengambil begitu banyak orang di internet sekarang, saya tahu tentu saja panas tidak akan pernah berhenti berada di sana. Saya tahu bahwa semakin saya menempatkan diri saya di luar sana, semakin banyak orang akan menemukan alasan untuk membedakan saya. Tapi tidak apa-apa!!’

READ  Persidangan Johnny Depp vs. Pembaruan langsung Amber Heard: Berita terkini hari ini, reaksi terhadap vonis, banding...

Dia menambahkan, “Tentu saja, saya bahkan tidak dekat dengan ketenaran Camilla, tetapi saya berbicara tentang setiap kata di postingannya. Internet sejak saya masih kecil telah memanggil saya gemuk, jelek, tidak berharga dan tidak relevan.

Irlandia di masa lalu telah vokal tentang pertempurannya dengan gangguan makan, dan mengatakan itu “sedih dan menyedihkan” bagi orang lain untuk menangis di internet, terutama “wanita yang melakukan ini pada wanita lain”.

Saya telah menghabiskan bertahun-tahun membuat diri saya kelaparan, makan berlebihan, membersihkan, mengukur, menginjak timbangan, meludahkan makanan ke dalam tas saya, menghancurkan tubuh saya di semua tempat karena beberapa troll mengatakan kepada saya bahwa saya tidak akan kurus dan cantik seperti ibuku . “

Keren dan Tenang: Dia memakai sepasang pendengar untuk mencocokkan sepupunya, dan mencoba menertawakan perban agresif dari rutinitas yang serasi.

Keren dan Tenang: Dia memakai sepasang pendengar untuk mencocokkan sepupunya, dan mencoba menertawakan perban agresif dari rutinitas yang serasi.

Irlandia mengatakan bahwa ketika dia mengalami hari-hari buruknya, dia secara romantis menyukai makanan dan bangga dengan fisiknya apa adanya.

“Tentu, saya memiliki kekhawatiran saya,” tambahnya. Saya tahu banyak dari Anda suka berasumsi bahwa saya penuh dengan pengisi bibir, implan payudara, dan Botox, tetapi meskipun sama sekali tidak ada yang salah dengan semua hal ini, saya tidak melakukannya, tapi sial! Yang harus Anda lakukan adalah bertanya!

Dia mengindikasikan dia akan mencoba “prosedur di kantor” untuk melihat apakah itu membantu rasa tidak amannya di sekitar dagunya, dan “kasar” tentang prosesnya.

Dan bagian yang paling keren, adalah bahwa saya tidak memposting gambar yang mengungkapkan, mendapatkan perawatan, dan membuat jack untuk Anda semua. “Ini semua untukku,” katanya.

Melakukan yang terbaik: Irlandia baru-baru ini membagikan kiriman jujur ​​tentang berada di

Melakukan yang terbaik: Irlandia baru-baru ini membagikan posting jujur ​​​​tentang berada di “ruang kepala mental paling bebas” sejak dia berkemas dan meninggalkan Los Angeles menuju pantai Oregon, tempat dia sekarang tinggal bersama pacar musisinya RAC