Juli 26, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

IPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max dilaporkan akan menampilkan spesifikasi quad-camera yang “identik” dengan iPhone 15 Pro Max, menunjukkan tidak ada peningkatan Zoom

IPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max dilaporkan akan menampilkan spesifikasi quad-camera yang “identik” dengan iPhone 15 Pro Max, menunjukkan tidak ada peningkatan Zoom

Dilaporkan bahwa Apple akan menawarkan lensa zoom periskop untuk iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max, menjadikannya pertama kalinya peningkatan ini tidak eksklusif untuk model kelas atas seperti yang terjadi tahun lalu dengan iPhone. 15 Pro Maks. Namun, jika menyangkut peningkatan tambahan pada kamera quad prisma, seorang analis percaya bahwa spesifikasi ini akan tetap sama dengan ponsel premium Apple mulai tahun 2023. Informasi ini menunjukkan bahwa kita tidak perlu menunda-nunda untuk beberapa peningkatan lensa, tetapi mengharapkan perubahan lain. di dalam kamera.

Berdasarkan informasi baru, iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max akan dibatasi pada zoom optik 5x.

Dalam laporan terpisah yang diterbitkan di blog Medium-nya, analis Ming-Chi Kuo memperkirakan bahwa spesifikasi quad-camera tidak akan berubah dibandingkan dengan iPhone 15 Pro Max, menunjukkan bahwa pelanggan tidak akan mendapatkan manfaat dari peningkatan jika mereka sudah memiliki 6.7- unggulan inci dari tahun lalu. Namun, keuntungan utamanya adalah Anda tidak perlu mengeluarkan sedikit uang ekstra untuk iPhone 16 Pro Max hanya untuk upgrade lensa zoom periskop karena iPhone 16 Pro kabarnya juga akan berbagi perangkat keras yang sama.

Untuk membantu Apple mengatasi dilema lensa zoom optik, Genius Electronic Optical sebelumnya dilaporkan telah ditambahkan ke rantai pasokan bersama Largan Precision. Untungnya bagi Largan, Kuo melaporkan bahwa masuknya pemasok lain tidak akan mempengaruhi harga pengirimannya, hal ini menunjukkan bahwa produsen lensa tersebut mungkin memiliki keuntungan yang signifikan dalam keseluruhan pengirimannya ke Apple, sehingga memungkinkannya mempertahankan margin keuntungannya. Kuo menekankan bahwa sangat jarang sebuah perusahaan yang merupakan bagian dari rantai pasokan raksasa Cupertino mampu mempertahankan harga satuannya setelah hanya satu tahun produksi massal. Bahkan TSMC pun tidak dapat mencapai prestasi ini, namun tampaknya ada pengecualian .

READ  Elden Ring Dominasi God of War Ragnarok di GOTY Awards, Pecahkan Rekor Terbaru Dari Kami 2

Jika pembaruan tetraprisma pada iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max tidak membuat Anda senang, kedua ponsel andalan tersebut diharapkan dibekali kamera 48 megapiksel baru dari Sony bernama IMX903 dengan transistor dua lapis. Meskipun desainnya mungkin tidak berubah secara signifikan dibandingkan rilis sebelumnya, kami mengharapkan sejumlah besar peningkatan, yang akan terus kami informasikan kepada pembaca kami segera, jadi pantau terus untuk informasi lebih lanjut.

Sumber berita: Ming Chi Kuo