Juli 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Temukan Perangkat Saya Pelacak Android kalah dari AirTag dalam pengujian email

Temukan Perangkat Saya Pelacak Android kalah dari AirTag dalam pengujian email

Google telah meluncurkan jaringan Temukan Perangkat Saya di Android panjang Penundaan ini bermanfaat bagi Apple, tetapi peluncurannya membawa janji pelacak mirip AirTag untuk pengguna Android. Namun, cukup jelas bahwa kondisi jaringan saat ini tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan Apple, dan sekarang seseorang telah mengujinya dengan mengirimkan dua pelacak melalui pos untuk melihat kemajuannya.

Hanya ada beberapa pelacak untuk jaringan Temukan Perangkat Saya sejauh ini. Dua dari Chipolo, tiga dari Pebblebee. Dalam tinjauan awal kami terhadap kedua rangkaian pelacak, kami segera menemukan bahwa peluncuran jaringan yang sangat lambat dikombinasikan dengan keputusan Google untuk membatasinya pada area “lalu lintas tinggi” secara default mengakibatkan fungsi pelacak sangat terbatas.

Google mengatakan sedang mengerjakan hal ini, tetapi mungkin perlu beberapa saat sebelum kami mulai melihat peningkatan.

Sementara itu, tes telah dilakukan Ditulis oleh pengguna Reddit u/chiselplow Menunjukkan status pelacak Temukan Perangkat Saya dibandingkan dengan standar emas, AirTag Apple.

Pada tanggal 3 Juli, AirTag dan pelacak Temukan Perangkat Saya dari Pebblebee (tidak disebutkan yang mana) ditempatkan di dalam paket dan dikirim melalui USPS. Perangkat AirTag memberikan pembaruan lokasinya melalui truk dan hub lokal, serta truk yang lebih besar yang menuju ke gudang yang lebih besar. Pelacak Pebblebee hanya memberikan satu pembaruan ketika berada di gudang itu, dan pembaruan itu terus datang kembali untuk mengatakan bahwa itu terakhir terlihat di rumah pengguna.

Akhirnya diperbarui, dan pada 6 Juli, paket sudah sampai ke tujuan. Perangkat AirTag terus memberikan pembaruan berkala tentang lokasinya sepanjang perjalanan, termasuk di depot lain dan bahkan di jalan.

Pada akhirnya, pelacak Pebblebee tampaknya kembali mengatakan bahwa ia terakhir terlihat di rumah pengguna, dan tidak pernah diperbarui ketika mencapai lokasi akhir. Jelas bahwa pelacak itu terlihat di beberapa titik, tetapi sangat aneh bahwa data yang dikumpulkan justru dibuang.

READ  Mengapa saya membeli MacBook Air dan bukan Pro

Ada beberapa pertanyaan disini seperti apakah penerima paket memiliki ponsel Android. Namun, bagaimanapun juga, cukup jelas bahwa pelacak di jaringan Google belum dapat mengimbangi kinerja pelacakan lokasi AirTag. Dan sejujurnya, itu masuk akal. Google membutuhkan waktu lama untuk sepenuhnya meluncurkan jaringannya, dan pengujian ini dilakukan di AS, mengingat pangsa pasar iPhone, sangat masuk akal bahwa pelacak tidak akan pernah berada di dekat ponsel Android dalam waktu yang cukup lama untuk memperbarui lokasinya dengan benar.

Pada akhirnya, sepertinya sebagian besar hal ini dapat dikaitkan dengan pengaturan default “area lalu lintas tinggi” di jaringan Temukan Perangkat Saya. Hal ini membatasi ponsel Android untuk melaporkan lokasi pelacak kecuali jika berada di lokasi yang dianggap sebagai lokasi “lalu lintas tinggi” — dan tidak sepenuhnya jelas berapa batasannya. Tapi jalan dan gudang acak mungkin Tidak memenuhi standar.

Kami berencana untuk menjalankan tes serupa setelah jaringan Temukan Perangkat Saya diluncurkan secara lebih luas – nantikan informasi lebih lanjut, dan beri tahu kami di komentar bagaimana pelacak Temukan Perangkat Saya bekerja untuk Anda.

Lebih lanjut tentang Temukan Perangkat Saya:

Ikuti Ben: Twitter/X, benangDan Instagram

FTC: Kami menggunakan tautan afiliasi untuk mendapatkan penghasilan otomatis. lagi.