Desember 1, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

iPad baru Apple dijual untuk pertama kalinya dengan diskon $50

iPad baru Apple dijual untuk pertama kalinya dengan diskon $50

IPad baru berusia lebih dari dua minggu, tetapi sudah mendapatkan diskon kecil yang membuatnya terlihat lebih ramah harga. iPad generasi ke-10 Apple dijual seharga $ 399 Dalam B&H Photo dalam konfigurasi dasarnya 64 GB dengan Wi-Fi. Sementara model baru ini hadir dalam empat warna berbeda, diskon $50 B&H hanya berwarna biru—setidaknya, hingga 13 November pukul 23.59 ET saat kesepakatan ini akan berakhir (jika tidak terjual terlebih dahulu ).

Model iPad baru ini mungkin bukan pembelian yang tidak logis seperti pendahulunya model dasarnya – karena dimulai dengan harga yang jauh lebih tinggi daripada versi generasi ke-9, yaitu Masih tersedia seharga $299 – Tapi ada beberapa perbaikan besar. Selain beberapa warna yang menyenangkan, iPad generasi ke-10 memiliki daya tahan baterai yang luar biasa dan prosesor A14 Bionic yang cepat dengan banyak ruang kepala untuk sebagian besar pengguna. Itu juga beralih dari konektor Lightning lama ke USB-C, iPad pertama yang menempatkan kamera depan dalam orientasi lanskap yang optimal. Semuanya terdengar bagus, dan memang begitu, tetapi kehilangan jack headphone 3.5mm dalam prosesnya. Dan jika Anda ingin menggambar di atasnya, Anda terbatas pada Pensil Apple generasi pertama dan dongle pengisian daya yang sangat terkutuk.

Tapi, hei, diskon $ 50 membuat sedikit demi sedikit agen ini lebih memaafkan. Baca ulasan kami.

$399

iPad generasi ke-10 Apple adalah penerus spiritual model generasi ke-9 yang lebih tua. Meskipun sebagai ganti desain yang direvisi, webcam berorientasi lanskap, port USB-C, layar 10,9 inci yang lebih besar, dan prosesor yang lebih cepat, headphone ini telah membuang jack headphone dan menjadi lebih mahal.

Jika Anda ingin membeli game digital atau konten yang dapat diunduh di PlayStation atau Xbox, Anda harus memeriksa kembali kartu hadiah diskon Eneba ini untuk setiap etalase. Mirip dengan kesepakatan yang kita lihat akhir pekan lalu, Eneba menjual Kartu hadiah digital $100 ke PlayStation Store seharga $81,69 (sekitar $18 USD) saat menggunakan kode PSNUS dan Kartu Hadiah Digital Xbox $50 seharga $37,86 (diskon sekitar $12) dengan kode Xbox 50. Kedua kode promosi ini berlaku hingga Senin, 14 November, pukul 07.00 ET. Dan lagi, karena Eneba berbasis di Uni Eropa, nilai tukar terhadap dolar AS dapat berubah sedikit sekitar satu dolar.

READ  Karyawan PlayStation marah pada email Jim Ryan tentang hak aborsi

Kami tidak tahu apakah Eneba dulu menawarkan penawaran kartu hadiah digital ini setiap akhir pekan, tetapi untuk saat ini, masih layak bagi siapa saja yang sudah ada di pasar untuk membeli beberapa game digital — atau jika Anda menimbun pembelian untuk nanti. Ingat, Anda selalu bisa mendapatkan kode dari Eneba dan menukarkannya di akun PlayStation atau Xbox Anda untuk hari hujan atau rilis game mendatang nanti. Poin bonus diberikan kepada siapa saja yang menghemat uang pada kartu hadiah dan menggunakannya untuk membeli game dengan kesepakatan yang solid.

$81,69

Kartu Hadiah Sony PlayStation Store cocok untuk semua jenis judul, add-on, dan konten yang dapat diunduh. Mereka biasanya dijual dalam denominasi $10, $25, $50 dan $100. Eneba menjual kartu hadiah digital $100 seharga $81,69 saat Anda menggunakan kode penawaran PSNUS Sebelum pukul 07.00 ET pada 14 November.

logo xbox

$37.86

Selain game di Xbox Storefront, Kartu Hadiah Xbox juga dapat dimasukkan ke dalam langganan Xbox Live atau Xbox/PC Game Pass. Kartu hadiah digital dapat dibeli dengan nilai mulai dari $1 hingga $100. Saat ini, Eneba menjual kartu hadiah digital $50 seharga $37,86 saat Anda menggunakan kode promo. Xbox 50 Sebelum pukul 07.00 ET pada 14 November.

Apakah Anda penggemar game PC atau tipe yang memiliki konsol di meja mereka? Jika demikian, lihat penawaran hebat ini pada layar Gigabyte Aorus 4K OLED 48 inci raksasa – ini dijual seharga $899.99 (US$600) Amazon Dan Baru. Hal pertama yang pertama, layar ini adalah file besar Anak laki-laki. Anda harus memiliki banyak ruang meja untuk setiap 48 incinya. Jika ya, Anda akan mendapatkan nilai luar biasa untuk panel OLED berkualitas tinggi yang mendukung kecepatan refresh 120Hz, waktu respons 1 ms yang cepat, dan kompatibilitas AMD FreeSync untuk mengontrol robekan layar. Ini memiliki dua port HDMI 2.1 serta konektor DisplayPort 1.4, yang berarti itu diatur pada PC, PlayStation 5, dan Xbox Series X sekaligus.

READ  Bos Tim Sonic menegaskan Sonic Frontiers tidak akan tertunda karena umpan balik penggemar

Aorus mungkin tidak mengesankan atau seterang sesuatu seperti LG C2 OLED terbaru, tetapi menawarkan banyak hal untuk siapa saja yang ingin menjadi besar dalam pengaturan pertempuran. Plus, di masa lalu, kesepakatan ini biasanya membutuhkan diskon melalui pos, dan sekarang Anda langsung mendapatkan diskon besar pada saat pembelian.

$899,99

Gigabyte terjun ke panel OLED adalah model 48 inci yang memiliki fitur serupa dengan port C1 dan C2 LG yang lebih mahal, dua port HDMI 2.1 yang memungkinkan game 4K cepat.

Berbicara tentang LG C2, versi 42 inci saat ini dijual seharga $996,99 Amazonatau $999,99 di pembelian terbaik Dan penargetan. Diskon sekitar $300 menjadikannya nilai yang sangat baik bagi siapa saja yang mencari panel berkualitas tinggi di ruang kecil atau, seperti kesepakatan Aorus di atas, menjalani kehidupan layar lebar itu. Kami menawarkan harga serupa dari BuyDig awal minggu ini ketika juga datang dengan kartu hadiah Visa $100 gratis. Dan meskipun promosi ini telah berakhir, ini masih merupakan peluang besar bagi siapa pun di pasar.

LG C2 mungkin tidak jauh berbeda dari C1 generasi terakhir, tetapi mempertahankan formula kemenangan untuk para gamer dengan konsol terbaru atau penggemar film mana pun yang menginginkan TV yang mampu menampilkan warna hitam pekat dengan jelas. Ini memiliki dukungan HDMI 2.1 di keempat inputnya, dan mendukung kecepatan refresh 120Hz dengan VRR – ideal untuk game yang terlihat bagus tetapi sesekali mengalami penurunan kecepatan bingkai (seperti cincin tua). C2 juga mendukung antarmuka WebOS LG untuk streaming Netflix, Disney Plus, Hulu, dan banyak lagi, meskipun dukungan HDR dan HDMI 2.1 membuatnya hebat dengan perangkat streaming kelas atas yang Anda pilih.

READ  NVIDIA GeForce RTX 4090 Pre-order dan Tempat Menemukan Stok - Laporan Langsung

$996.99

LG C2 tersedia dalam konfigurasi 42 inci yang lebih ringan dan cerah dari generasi sebelumnya, C1. Ini juga dilengkapi pengaturan “ruang gelap” untuk mengurangi ketegangan mata serta kemampuan untuk masuk ke profil pengguna yang berbeda.

Tidak, kita belum selesai. Berikut adalah lebih banyak penawaran

  • Apple Magic Keyboard untuk iPad Pro 12,9 inci dijual seharga $239,99 (Diskon $110) di Woot. Benda ini agak berat, tetapi jika Anda sudah memiliki iPad yang besar, beban ekstra mungkin tidak akan terlalu mengganggu Anda. Jika tidak, ini adalah salah satu kombinasi keyboard dan trackpad terbaik untuk iPad Pro. Baca ulasan kami.
  • Meskipun tidak murah, Antonline menjual Dewa Perang RagnarHaiK PS5 Edisi Terbatas Kompatibel DualSense Wireless Controller seharga $144,98. Anda tidak menyisihkan uang dan untungnya tidak menghabiskan lebih banyak, tetapi Anda mendapatkan konsol yang sulit ditemukan dan benar-benar diinginkan (oleh beberapa). Baca ulasan kami.
  • Itu Ultimate Ears Boom 3 seharga $99,99 (Diskon $50) dalam warna hitam atau biru di Amazon Dan pembelian terbaik. Speaker Bluetooth tahan air ini mungkin agak ketinggalan zaman sekarang, tetapi ayolah, ia memiliki tombol ajaib. Jika Anda setuju dengan port Micro USB, speaker ini dapat mengeluarkan suara yang besar untuk volumenya.
  • Aku tidak bisa mengatakan bahwa aku cinta Paket Baterai Apple MagSafeTetapi jika Anda menginginkan bank daya yang kompatibel dengan MagSafe untuk mengisi daya iPhone Anda pada 15W (bukan hanya perangkat Qi magnetik yang mengisi daya dengan setengah kecepatan), ini adalah satu-satunya permainan di kota. Untunglah, Best Buy menjual Paket Baterai MagSafe seharga $71 (Diskon $28) hingga besok, 13 November. Ini masih sedikit lebih mahal mengingat kapasitasnya yang kecil 1.460mAh, tapi saya berjanji untuk tidak menilai apakah Anda menghargai integrasi iOS yang ketat lagi. baterai lainnya Mana yang paling bodoh tapi nilai terbaiknya.