Desember 1, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Nintendo sedang mempertimbangkan 'inisiatif berbeda' dan 'peningkatan lebih lanjut' untuk Switch Online

Nintendo sedang mempertimbangkan ‘inisiatif berbeda’ dan ‘peningkatan lebih lanjut’ untuk Switch Online

Foto: Nintendo Live

Awal pekan ini, laporan keuangan terbaru Nintendo mengungkapkan bahwa langganan Switch Online kini telah “melewati” 36 juta keanggotaan berbayar — meningkat hampir empat juta dibandingkan tahun sebelumnya.

Presiden Nintendo Shuntaro Furukawa juga ditanya tentang masa depan layanan – menjelaskan bagaimana Nintendo “mempertimbangkan berbagai inisiatif” serta “peningkatan lebih lanjut pada konten layanan” untuk membuat pemain kembali lagi. Inilah pertukaran lengkap dari ringkasan pertanyaan dan jawaban Nintendo:

Inisiatif apa yang Anda pertimbangkan untuk meningkatkan jumlah anggota Nintendo Switch Online dan meningkatkan antusiasme anggota yang ada?

Furukawa: “Sampai September 2022, jumlah anggota berbayar Nintendo Switch Online telah melebihi 36 juta. Meskipun ada beberapa pengguna yang memilih untuk tidak memperpanjang keanggotaan mereka setelah habis masa berlakunya, jumlah anggota meningkat secara keseluruhan, seiring dengan lebih banyak orang yang bermain Nintendo Switch. dan judul yang mendukung permainan. Selain itu, Nintendo Switch Online + Paket Ekspansi, yang kami luncurkan tahun lalu, mewakili persentase total keanggotaan yang semakin meningkat berkat penambahan sebagian judul Nintendo 64.

“Tujuan Nintendo Switch Online sebagai Layanan adalah untuk membantu pengguna menikmati bermain di Nintendo Switch untuk waktu yang lama, jadi kami mempertimbangkan berbagai inisiatif, termasuk peningkatan lebih lanjut pada konten Layanan. Seperti yang telah kami diskusikan di acara hari ini, Tujuannya adalah untuk terus menggunakan Akun Nintendo untuk menjaga hubungan jangka panjang dan positif dengan pelanggan kami. Sejalan dengan strategi ini, kami menganggap Nintendo Switch Online sebagai inisiatif kami untuk mendorong pengguna kami untuk terus menikmati Nintendo Switch mereka selama bertahun-tahun yang akan datang. ”


Meskipun Nintendo mengungkapkan peningkatan keseluruhan dalam pelanggan Switch Online, itu tidak merinci jumlah pasti pengguna Paket Ekspansi. Tingkat paket ekspansi menambahkan perpustakaan Nintendo 64 dan Sega Genesis/Mega Drive, serta konten game tambahan.

READ  Android 13 Beta kehilangan bilah pencarian perangkat

Kumpulan judul N64 terbaru diumumkan pada bulan September – judul seperti pesta marioDan 64- MasoudDan Stadion Pokemondan sampai kembalinya penembak legendaris Rare Mata emas 007.