Desember 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Intelijen Inggris mengatakan bahwa pasukan militer Putin kemungkinan menembaki tentara Rusia yang mundur

Intelijen Inggris mengatakan bahwa pasukan militer Putin kemungkinan menembaki tentara Rusia yang mundur

Presiden Rusia Presiden Rusia Vladimir Putin Pada hari Jumat, mereka menyetujui evakuasi warga sipil dari bagian wilayah Kherson di Ukraina selatan, dengan mengatakan bahwa penduduk sipil tidak boleh Menderita selama aktivitas paling berbahaya di area tersebut.

Namun, Ukraina mengatakan penggusuran itu termasuk pemindahan paksa warga sipil, sebuah kejahatan perang, yang dibantah Rusia.

Sementara itu, menurut laporan Kementerian Pertahanan Inggris, tentara Rusia kemungkinan akan mengerahkan unit yang mengancam akan menembak tentara yang berencana mundur dari Ukraina.

“Karena moral yang rendah dan keengganan untuk berperang, pasukan Rusia mungkin mulai mengerahkan ‘pasukan penghalang’ atau ‘unit intersepsi’,” kata kementerian itu.

“Unit-unit ini mengancam akan menembak tentara mereka yang mundur untuk melancarkan serangan, dan mereka digunakan oleh pasukan Rusia dalam pertempuran sebelumnya,” tambah pernyataan itu.

Baca juga: Menteri Pertahanan Inggris mengatakan Rusia akan kehabisan senjata sebelum Ukraina melakukannya

Intelijen Inggris juga melaporkan bahwa para jenderal Rusia kemungkinan mengatakan kepada komandan mereka untuk menggunakan senjata melawan pembelot.

Kementerian pertahanan mengatakan metode penembakan di desertir “kemungkinan membuktikan kualitas rendah, moral rendah dan ketidakdisiplinan pasukan Rusia”.

Kemungkinan juga para jenderal ingin mempertahankan posisi bertahan sampai mati.

Bulan lalu, New York Times merilis laporan rinci tentang panggilan yang disadap oleh tentara Rusia di Ukraina, berbicara tentang kekejaman skala besar yang mereka hadapi dan betapa kesalnya mereka. Dengan keputusan Putin untuk menyerang.

Foto: manhhai di Flickr

Tonton selengkapnya dari Benzinga

Jangan pernah melewatkan peringatan real-time tentang saham Anda – bergabunglah Benzinga Pro Gratis! Cobalah alat yang akan membantu Anda berinvestasi dengan lebih cerdas, lebih cepat, dan lebih baik.

© 2022 Benzinga.com. Benzinga tidak memberikan saran investasi. Seluruh hak cipta.

READ  Ukraina Meningkatkan Tekanan untuk Pengadilan Internasional untuk Meminta Pertanggungjawaban Rusia: Pembaruan Langsung