Agustus 12, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Gran Turismo 7's 25th April update to include three new cars

Inilah tiga mobil baru yang akan hadir di Gran Turismo 7 pada 25 April

Setelah gambar teaser diposting online, kami pikir itu adalah Suzuki Cappuccino, Subaru BRZ terbaru dan sepupu balapnya GT300.

Mobil baru pertama setelah rilis Gran Turismo 7 Segera – Senin, 25 April 2022.

Suka Beritahu kami sebelumnyakarena berada di sana pemeliharaan server untuk Polyphony Digital untuk menyusun koleksi kendaraan Senin depan. Ini biasanya berarti bahwa pembaruan game akan mengikuti setelah Anda kembali online.

Produser judul Kazunori Yamauchi hari ini (24 April) mentweet gambar dengan siluet tiga mobil yang masuk ke dalam game. Masing-masing diarsir secara halus untuk menyembunyikan identitasnya, meskipun tidak sedemikian rupa sehingga Anda setidaknya tidak dapat mengetahui dasarnya.

Foto itu disertai dengan kata-kata: “Pembaruan akan datang minggu depan.”

Ini telah menjadi pokok dari kehidupan GT Sport saat Yamauchi terakhir kali menggoda konten baru dengan cara ini di Juli 2021 UntukToyota GR86.

Inilah yang menurut kami ketiga mobil akan datang Gran Turismo 7 Pada tanggal 25 April. Pastikan untuk memberi tahu kami di komentar apa yang menurut Anda bisa.

suzuki cappucino

suzuki cappucino

Diproduksi selama tujuh tahun pada 1990-an, Cappuccino adalah roadster kompak yang dibuat berdasarkan peraturan Kei Car Jepang yang menentukan ukuran dan kapasitas mesinnya.

Ini memiliki mesin 657cc dengan turbocharger tiga silinder, jadi tidak ada rekor kecepatan yang akan dibuat. Ini akan berguna untuk Misi Satu Jam Autopolis yang baru ditambahkan ke permainan, di mana Anda duduk bersama pesaing dalam game seperti Daihatsu Copen, Honda S660 dan Honda Beat.

Dan menarik, mengingat usianya, untuk berharap bahwa ini tidak cocok dengan pusat merek Showroom ditampilkan dalam siklus mobil bekas.

Subaru BRZ ZD8

Subaru BRZ 2022

Kami berharap mobil ketiga dalam gambaran gelap menjadi generasi baru Subaru BRZ. Dengan platform Toyota GR86 yang sudah ada di Gran Turismo 7 yang dibagikan, BRZ telah dimasukkan sebagai bagian dari in-game yang akan datang Kompetisi TOYOTA GAZOO Racing GT Cup.

Menempatkan semua faktor ini pada tempatnya menyebabkan ZD8 BRZ tiba di Brand Central di Gran Turismo 7 pada 25 April.

Subaru BRZ SUPER GT GT300

Takuto Iguchi & Hideki Yamauchi, R&D Sport, Subaru BRZ GT300 (ZD8), Yasushi Ishihara, Gambar Motorsport
Takuto Iguchi & Hideki Yamauchi, R&D Sport, Subaru BRZ GT300 (ZD8), Yasushi Ishihara, gambar olahraga motor

Diyakini bahwa versi balap dari ZD8 Subaru BRZ baru yang sama juga akan tersedia di Gran Turismo 7 setelah pembaruan hari Senin.

Sepertinya ini adalah mobil balap spek 2021 yang akan dilombakan GT300.kelas Dari kejuaraan motorsport utama Jepang – SUPER GT.

Nomor 61 dimasukkan oleh R&D Sport, oleh Takuto Iguchi dan Hideki Yamauchi. Anda hanya dapat melihat nama mereka di gambar teaser.

Mobil ini akan berada di kelas Gr.3 dan pelengkap Ada Subaru WRC Gr.3.

Fitur tambahan dan tata letak trek

Ini mengikuti jadwal yang ditetapkan oleh Yamauchi bahwa untuk menjelaskan “…Beberapa pembaruan tambahan akan diposting antara sekarang dan akhir April yang akan menambahkan mobil baru dan tata letak jalur, serta menerapkan beberapa perbaikan lainnya.”

jarak 1 Juta Kredit Gratis untuk semua pemain Tambahan terbaru untuk misi baru Dan ketiga mobil baru ini akan dikonfirmasi pada tanggal 25, jadi apakah akan ada perubahan game lain dan layout trek baru juga besok? Kita akan mengetahuinya dalam beberapa jam.

sumber gambar: gambar olahraga motor





READ  Google mengumumkan smartphone, jam tangan, dan tablet baru di I/O .Developer Conference