Mei 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Sembilan gambar "Pixel Watch" bocor - dan satu cerita aneh

Sembilan gambar “Pixel Watch” bocor – dan satu cerita aneh

Tampilan pertama yang tampak seperti Google Pixel Watch datang dalam keadaan yang aneh: seseorang diduga menemukan prototipenya tergeletak di sebuah restoran dan mengirim gambarnya ke Android Tengah Dengan syarat anonimitas. Gambar perangkat yang diduga cocok dengan apa yang kami lihat Sebelumnya dibocorkan Rendering, hingga ke muka jam bundar, kenop berputar, dan desain hampir bebas bezel.

Arloji itu tampaknya memiliki mahkota fisik yang berada di antara dua tombol.
gambar: Android Tengah

Seperti yang ditunjukkan pada gambar, ada mahkota fisik di antara dua tombol di sisi jam tangan. Jika ada seperti Samsung Galaxy Jam 4, kedua tombol tersebut dapat digunakan untuk menghidupkan atau mematikan jam, kembali ke layar beranda, atau bahkan sebagai pintasan untuk membuka aplikasi yang baru saja digunakan. Sedangkan lubang kecil di sebelah ubun-ubun bisa jadi mikrofon atau mungkin sensor altimeter yang digunakan untuk melacak pendakian anak tangga. Suka Android Tengah Catatan: Empat pin di sisi jam tangan dapat digunakan untuk tujuan pengujian, dan mungkin tidak ditampilkan pada model akhir.

Bagian bawah arloji memiliki bezel hitam dengan apa yang tampak seperti sensor pelacak kesehatan elips di tengahnya. Android TengahSumber tersebut juga mengatakan bahwa bagian bawah arloji memiliki tekstur yang halus, dengan catatan bahwa “terlihat metalik tetapi terlihat seperti tertutup kaca”, mirip dengan kotak kaca yang ada. jam apel.

Apa yang tampak seperti sensor terletak di bagian bawah jam tangan.
gambar: Android Tengah

Sayangnya, Android Tengah Sumber tidak dapat memberi daya penuh pada jam tangan untuk melihat seperti apa tampilan antarmuka pengguna. Ketika mereka mencoba menyalakannya, logo Google berwarna putih dan tidak ada yang terjadi setelah itu.

Pengisi daya juga tidak ditinggalkan dengan arloji, tetapi seperti Android Tengah Catatan, jam tangan dapat dikirimkan di dalam kotaknya, seperti Apple Watch, Fitbit Versa 3 milik Google, dan jam tangan pintar Sense. Meskipun tidak ada gambar tali yang benar-benar terpasang pada jam tangan, tampaknya ada cara mudah untuk memasang tali, sementara tali itu sendiri mirip dengan tali jam tangan pintar Fitbit. Anda dapat melihat semua foto yang bocor di Android Tengahlokasi.

Talinya mirip dengan tali pada jam tangan pintar Fitbit Versa dan Sense.
gambar: Android Tengah

Yang lebih menarik dari jam tangan itu sendiri adalah cerita di baliknya. Ini mirip dengan metode yang digunakan oleh file iPhone 4 bocor pada 2010 – Seseorang menemukan prototipe iPhone di sebuah restoran, yang kemudian dibeli dan dihancurkan Gizmodo (semua gambar menghilang secara misterius dari Gizmodositus web, Omong-omong). ternyata Insinyur perangkat lunak meninggalkan prototipe Ada, jadi jelas situasi seperti itu pernah terjadi dan bisa saja terjadi.

Tetapi hal yang aneh tentang kasus yang hilang dan ditemukan ini adalah bahwa Google bahkan tampaknya tidak mencari perangkat tersebut (tidak seperti Apple, yang membuat panggilan untuk memulihkan prototipe iPhone pada saat itu). Tentu saja, selalu ada kemungkinan bahwa ini semua adalah taktik rumit oleh Google untuk mendapatkan lebih banyak publisitas untuk jam tangan berikutnya, karena ini semua sangat mengingatkan pada waktu ketika Pixel 3 XL ditemukan di bagian belakang Lyft (Apakah menurut Anda kita akan benar-benar lupa, Google?).

Ada banyak pertanyaan yang belum terjawab di sini, dan sementara keadaan seputar penemuan jam tangan mungkin tidak akan pernah diklarifikasi, setidaknya fitur jam tangan yang sebenarnya akan dijelaskan. Sejauh ini, kita tahu itu Google akan menghubungkan perangkat ke Pixel Watch (Kejutan besar di sana), dan kami kemungkinan akan mengetahui lebih banyak detail di konferensi Google I/O bulan depan.

READ  Realme China meluncurkan smartphone high-end pertamanya di luar negeri