September 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Ini bisa menjadi akhir dari berbagi kata sandi Netflix

Ini bisa menjadi akhir dari berbagi kata sandi Netflix

Dalam sebuah posting blog pada hari Rabu, perusahaan mengatakan bahwa Netflix telah bekerja selama setahun terakhir pada cara untuk “memungkinkan anggota yang berbagi di luar rumah mereka untuk melakukannya dengan mudah dan aman, sementara juga membayar lebih.” (Christopher Triplaar, Universal)

Perkiraan waktu membaca: 2-3 menit

Los Angeles – Netflix tahu bahwa Anda membagikan kata sandi Anda. Dan segera Anda mungkin harus mulai membayar untuk hak istimewa tersebut.

Selama setahun terakhir, Netflix telah bekerja pada cara untuk “memungkinkan anggota yang berbagi di luar rumah mereka untuk melakukannya dengan mudah dan aman, sementara juga membayar lebih,” kata perusahaan itu dalam sebuah posting blog. posting blog Rabu.

Sebagai bagian dari upaya ini, selama dua minggu ke depan, Netflix akan meluncurkan dua fitur uji di Chili, Kosta Rika, dan Peru yang disebut “Anggota Tambahan” dan “Transfer Profil.”

Dengan Anggota Ekstra, orang yang menggunakan paket Standar dan Premium Netflix dapat membayar untuk menambahkan akun hingga dua orang yang tidak tinggal bersama mereka.

Anggota “ekstra” ini akan memiliki akses seperti akun Netflix lainnya, termasuk profil dan login mereka sendiri, tetapi dengan harga yang lebih rendah: 2.380 CLP di Chili, $2,99 ​​di Kosta Rika, 7,9 PEN di Peru. Netflix tidak akan menghitung keanggotaan tambahan ini ke dalam jumlah total pelanggan berbayar, menurut juru bicara perusahaan.

Secara terpisah, opsi “Transfer Profil” memungkinkan pelanggan dari kategori apa pun untuk mentransfer informasi profil mereka – yaitu, riwayat penayangan Anda – ke akun baru yang akan mereka bayar.

Dalam posting blognya, Netflix mengatakan bahwa fitur seperti profil terpisah dan multi-streaming untuk paket Standar dan Premium dimaksudkan untuk orang yang tinggal bersama, tetapi mereka “menciptakan kebingungan tentang kapan dan bagaimana Netflix dapat dibagikan. Akibatnya, akun dibagikan di antara keluarga – memengaruhi kemampuan kami untuk berinvestasi dalam acara TV dan film baru yang hebat untuk anggota kami.”

Ini adalah pengujian terbatas saat ini, tetapi Netflix mengatakan akan membawa fitur ke tiga pasar ini sehingga dapat memahami seberapa baik mereka bekerja sebelum diluncurkan ke seluruh dunia.

Netflix telah menutup mata terhadap berbagi kata sandi untuk sebagian besar sejarahnya. Tetapi dengan perusahaan yang sekarang melayani hampir 222 juta pelanggan dan bersaing di pasar yang ramai, perusahaan sedang mempertimbangkan cara-cara baru untuk mendatangkan pendapatan untuk konten premium sehingga dapat menarik pengguna baru, membuat pengguna lama tetap senang, dan bersaing dengan pesaing seperti Disney+.

Investornya khawatir tentang perlambatan pertumbuhan. Netflix Persediaan turun 41% Tahun ini, perusahaan merilis pada bulan Januari perkiraannya untuk pelanggan lebih lemah dari yang diharapkan.

Cerita terkait

Tag

hiburanBisnis

Lebih banyak cerita yang mungkin Anda minati

READ  Saham Eropa jatuh, minyak melebihi 110 dolar, karena krisis Ukraina berlanjut