Juni 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Sebuah jaringan toko kelontong baru saja meluncurkan layanan pembayaran mandiri

Sebuah jaringan toko kelontong baru saja meluncurkan layanan pembayaran mandiri

Ketika segala sesuatunya berjalan baik, ini bisa menjadi jalan keluar tercepat dari toko: mengemas barang belanjaan Anda, menggesek kartu kredit Anda, memasukkannya ke dalam tas, dan melanjutkan perjalanan. Semuanya akan selesai dalam beberapa menit.

Namun kenyataannya tidak selalu demikian. Perangkat tidak mengenali spageti Anda. Anda mengklik gambar zucchini yang muncul di layar, tetapi apa yang ada di keranjang Anda adalah sebuah pilihan. Membeli sesuatu seperti alkohol atau obat-obatan tetap berarti Anda harus menunggu petugas toko datang.

“Selalu ada masalah,” kata Sandra Abitan saat dia keluar dari toko Tesco lokal di barat laut London pada hari Jumat, sambil mencatat bahwa dia sering harus menunggu bantuan saat menggunakan pembayaran mandiri.

Tapi dia bilang dia biasanya memilih mereka, karena menurutnya antrean mereka cenderung lebih pendek.

Pembayaran mandiri telah meningkat di seluruh dunia selama 20 tahun terakhir. Banyak rantai ritel memperluas penggunaannya selama puncak pandemi, ketika meminimalkan kontak dengan manusia merupakan hal yang sangat penting. Namun Booth tidak sendirian dalam memikirkan kembali revolusi robot: Pada bulan September, Walmart kata orang dalam itu Pihaknya akan menghapus lorong-lorong di beberapa toko, meski tidak disebutkan alasannya.

Pada tahun 2016, sebuah studi terhadap pengecer di Amerika Serikat, Inggris, dan negara-negara Eropa lainnya menemukan bahwa pengecer dengan jalur layanan mandiri dan aplikasi mengalami tingkat kerugian sekitar 4 persen, lebih dari dua kali lipat rata-rata industri. evaluasi menggoda pembeli untuk berperilaku dengan cara yang tidak biasanya mereka lakukan dan membuat pencurian menjadi kurang terdeteksi.

Booths, yang memiliki sekitar 3.000 karyawan, mengatakan dalam pernyataannya bahwa interaksi karyawannya dengan pelanggan memberikan pengalaman yang lebih baik. “Kami membangun ini tidak hanya berdasarkan apa yang kami rasa adalah hal yang benar untuk dilakukan, namun juga menerima masukan dari pelanggan kami,” kata perusahaan itu. “Membuat pelanggan senang dengan sambutan hangat di wilayah utara adalah bagian dari DNA kami.”

READ  FCC memberikan suara untuk memulihkan aturan netralitas bersih

Di toko Tesco di barat laut London saat jam makan siang pada hari Jumat, sebagian besar orang tampaknya memilih opsi pembayaran mandiri, terutama karena antrean sebenarnya lebih pendek dibandingkan antrean di mesin kasir yang dioperasikan manusia. (Seorang pelanggan mengatakan dia memilih jalur manusia karena dia membeli barangnya dengan uang tunai.)

Namun Ms. Abitan mengatakan bahwa menghapus pembayaran mandiri sama sekali, seperti yang diumumkan oleh Booth, akan menjadi “ide yang buruk.”

Saya menggunakan pembayaran mandiri untuk menghindari antrean, dan semuanya berjalan lancar.

“Saya tidak punya masalah apa pun,” katanya. “untuk satu kali.”