September 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Tes Netflix akan memungkinkan anggota membayar untuk pengguna yang berbagi kata sandi

Tes Netflix akan memungkinkan anggota membayar untuk pengguna yang berbagi kata sandi

Netflix Ini akan segera meluncurkan tes yang akan memungkinkan pemegang akun dasar membayar biaya tambahan kepada pengguna di luar rumah mereka – upaya baru oleh perusahaan untuk mengatasi berbagi kata sandi ilegal.

berdasarkan Persyaratan Layanan NetflixAkun pelanggan “tidak boleh dibagikan dengan individu di luar rumah tangga Anda”. Setelah bertahun-tahun menutup mata terhadap perilaku berbagi kata sandi yang berada di luar persyaratan ini, perusahaan tahun lalu Jalankan tes terbatas yang meminta pengguna untuk memasukkan kredensial akun mereka Sebagai cara untuk mendapatkan freelancer untuk membayar akun mereka sendiri.

Sekarang, dalam peluncuran uji coba yang akan datang di tiga negara — Chili, Kosta Rika, dan Peru — Netflix akan memungkinkan anggota yang membagikan akun mereka dengan orang-orang di luar keluarga mereka untuk melakukannya “dengan mudah dan aman, sambil membayar lebih banyak,” menurut Chengyi Long, direktur inovasi produk di Netflix. Opsi baru akan diluncurkan dalam beberapa minggu ke depan di ketiga negara (dan mungkin atau mungkin tidak berkembang di luar pasar tersebut).

“Kami selalu memudahkan orang yang tinggal bersama untuk berbagi akun Netflix mereka, dengan fitur seperti profil terpisah dan beberapa siaran di paket Standar dan Premium kami,” tulis Long. posting blog tentang tes. “Meskipun ini sangat populer, mereka juga membuat beberapa kebingungan tentang kapan dan bagaimana Netflix dapat dibagikan. Akibatnya, akun dibagikan di antara keluarga – memengaruhi kemampuan kami untuk berinvestasi dalam acara TV dan film baru yang hebat untuk anggota kami.”

Dengan fitur Tambah Anggota Ekstra, anggota dengan paket Netflix Standar dan Premium akan dapat menambahkan sub-akun hingga dua orang yang tidak tinggal bersama mereka, masing-masing dengan profil, rekomendasi pribadi, login, dan kata sandi mereka sendiri – dengan biaya kurang dari biaya paket Netflix terpisah.

READ  Kontraksi ekonomi sebesar 0,1% pada kuartal kedua

Di negara-negara uji, menambahkan biaya sub-anggota 2.380 CLP di Chili, $ 2,99 ​​di Kosta Rika, dan 7,9 PEN di Peru. Berikut rincian harga paket Netflix di setiap negara:

Negara utama standar bagus sekali Anggota Tambahan
Peru 24.9 pena 34.9 pena 44.9 pena 7.9 pena
Kosta Rika Rp8,99 12,99 USD US $15,99 US$2,99
Chili 5940 CLP 8320 CLP 10700 CLP 2380 CLP

Seperti pengujian lain yang dilakukan oleh perangkat streaming, tidak ada jaminan bahwa opsi pembayaran untuk non-anggota keluarga akan berakhir sebagai bagian permanen dari layanan. “Kami akan bekerja untuk memahami manfaat dari dua fitur ini bagi anggota di tiga negara ini sebelum kami membuat perubahan di tempat lain di dunia,” tulis Long dalam postingan tersebut.

Selain itu, Netflix sedang menguji kemampuan untuk memungkinkan pelanggan mentransfer profil pengguna ke akun baru, yang akan memudahkan mereka yang terlibat dalam penggunaan kata sandi untuk membayar paket mereka sendiri. Anggota di tiga negara pengujian dapat mengizinkan orang yang membagikan akun mereka untuk mentransfer informasi profil ke akun baru atau sub-akun anggota tambahan—sambil tetap melihat riwayat penayangan, Daftar Saya, dan informasi rekomendasi pribadi.

Di tiga pasar uji coba, selama beberapa minggu ke depan, Netflix akan memberi tahu anggota yang berbagi akun di luar rumah mereka tentang opsi baru. Anggota hanya dapat diminta untuk memverifikasi akunnya jika perangkat di luar rumah tangganya telah masuk ke akun; Netflix kemudian dapat meminta pengguna untuk memverifikasi login dari perangkat dengan mengirimkan kode verifikasi.

Netflix mengakhiri tahun 2021 dengan 221,8 juta total pelanggan yang membayar di seluruh dunia. Dari jumlah tersebut, 75,2 juta (34% dari total) berada di Amerika Serikat dan Kanada.