Juli 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Ini adalah trailer acara langsung One Piece yang kami tunggu-tunggu

Ini adalah trailer acara langsung One Piece yang kami tunggu-tunggu

Inaki Godoy berperan sebagai Monkey D. Luffy Satu potongyang merupakan adaptasi live-action Netflix dari franchise manga dan anime populer Jepang.

Netflix memiliki rekam jejak yang beragam dalam hal mengadaptasi serial animasi Jepang tercinta ke dalam format live-action. Seperti tahun 2021 Koboi Bebop Lebih dari kebanyakan penggemar berat – hanya untuk akting sempurna di lapangan saja, terlepas dari kenyataan bahwa koreografi pertarungan meninggalkan banyak hal yang diinginkan. Itu pasti lebih baik daripada Versi langsung ke Alkemis Fullmetal (Karakter saya yang lain favorit anime), tetapi Netflix memilih untuk tidak memperpanjang Koboi Bebop. Jadi kita tidak akan pernah tahu apakah dia akan menyelesaikan masalahnya, meskipun kemunculan cameo yang akhirnya dibuat untuk versi Radical Ed yang sangat menjijikkan bukanlah pertanda baik.

Mengingat sejarah kotak-kotak ini, seseorang dapat dimaafkan atas perasaan khawatir tentang adaptasi seri aksi langsung yang akan datang untuk platform streaming. Satu potong, serial manga dan anime yang sangat populer yang dibuat oleh Eiichiro Oda. Siapa yang tidak suka bajak laut? Trailer pertama memulai debutnya di San Diego Comic-Con, dan sejujurnya, serial live-action ini terlihat cukup keren. Kemudian lagi, begitu pula trailernya Koboi Bebop.

asli Satu potong Manga ini memulai debutnya pada tahun 1997, mengikuti petualangan salah satu monyet Luffy, yang mengepalai kru beraneka ragam yang disebut Bajak Laut Topi Jerami. Ada pendekar pedang Roronoa Zoro, pencuri dan navigator Nami, penembak jitu dan pembohong kompulsif Usopp, dan juru masak bernama Sanji. Mereka mencari One Piece yang legendaris, harta karun legendaris yang akan membuat siapapun yang memilikinya menjadi Raja Bajak Laut. Monyet ingin menjadi raja bajak laut, tetapi begitu juga sekelompok bajak laut lain dengan kapal dan awaknya.

Oda terinspirasi oleh kecintaan masa kecilnya terhadap bajak laut, terutama biografi Edward “Blackbeard” Teach. (Satu potong Ini menampilkan karakter bernama Marshall D.L Serial anime Ini ditayangkan perdana pada tahun 1999 untuk kesuksesan di seluruh dunia; adalah Acara TV yang paling banyak ditonton Tahun 2022 sebenarnya adalah sebuah terobosan Hal-hal aneh.

Dilihat dari trailer ini, Netflix sangat dekat dengan konsep aslinya, karena musim pertama mengikuti Monkey saat ia merekrut anggota awal Bajak Laut Topi Jerami. Menurut pengantar resmi:

Monkey D. Luffy adalah seorang petualang muda yang telah mendambakan kebebasan sejak dia bisa mengingatnya. Luffy berangkat dari desa kecilnya dalam perjalanan berbahaya untuk menemukan harta karun legendaris, One Piece, dan menjadi Raja Bajak Laut! Tetapi untuk menemukan hadiah utama, Luffy harus mengumpulkan kru yang selalu dia inginkan sebelum menemukan kapal untuk berlayar, mencari di setiap jengkal lautan biru yang luas, mengecoh marinir, dan mengakali musuh berbahaya di setiap belokan.

Inaki Godoy berperan sebagai monyet yang memiliki kemampuan seperti karet berkat memakan Buah Iblis secara tidak sengaja. Makinho berperan sebagai Zoro, Emily Rudd berperan sebagai Nami, Taz Skyler berperan sebagai Sanji, dan Jacob Romero Gibson berperan sebagai Usopp, putra ayah bajak laut terkenal Yasopp. Peter Gadiot berperan sebagai Shanks, Kapten Bajak Laut Rambut Merah. Elia Isorelis Paulino berperan sebagai kapten Bajak Laut Alvida yang kejam. dan Jeff Ward sebagai Boogie, Kapten Bajak Laut Buggy berbaju badut yang juga secara tidak sengaja memakan Buah Iblis. Dalam kasusnya, itu memberinya kemampuan untuk membagi tubuhnya menjadi beberapa bagian. (Ini sorotan dari trailer.) Plus, Langley Kirkwood berperan sebagai Kapten Morgan dan Aidan Scott berperan sebagai putranya, Helmeppo.

Satu potong Drop di Netflix 31 Agustus 2023.

Gambar menu dari Netflix

READ  Danny Bonaduce menjual rumahnya setelah operasi otak, sebuah ketakutan kesehatan