Juli 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Ini adalah fitur macOS Sequoia yang tidak tersedia di Intel Mac

Ini adalah fitur macOS Sequoia yang tidak tersedia di Intel Mac

Jika Anda masih menggunakan Mac dengan prosesor Intel, Anda akan memiliki dukungan macOS setidaknya satu tahun lagi. Apple mengatakan macOS Sequoia berjalan di Mac yang sama dengan macOS Sonoma, tetapi seperti biasa, ada beberapa peringatan tentang fitur spesifik yang didukung pada perangkat keras Intel.

Intelijen Apple

Seperti yang telah kami bahas beberapa kali, semua fitur Intelijen Apple yang diumumkan Apple hanya tersedia di Mac yang menjalankan Apple Silicon. Secara khusus, Apple mengatakan Apple Intelligence memerlukan chip M1 atau lebih baru. Artinya, pengguna Intel tidak akan dapat memanfaatkan lompatan besar pertama Apple dalam fitur AI generatif.

Transkripsi langsung

Apple mengatakan dukungan macOS Sequoia untuk transkripsi audio langsung di Apple Notes juga terbatas pada perangkat Apple Silicon.

  • Transkripsi langsung: Rekam sesi audio di dalam catatan Anda dan buat transkrip audio langsung yang dapat Anda cari atau gabungkan dengan komentar, daftar periksa, atau dokumen lainnya.
    • Tersedia di komputer Mac dengan silikon Apple dalam bahasa Inggris (Australia), Inggris (Kanada), Inggris (Irlandia), Inggris (Selandia Baru), Inggris (Afrika Selatan), Inggris (UK), dan Inggris (AS).

Itu dia!

Ini mungkin menunjukkan bahwa tidak ada fitur non-Apple Intelligence di macOS Sequoia, tetapi pembaruan lainnya tersedia dengan segala keunggulannya untuk platform Intel dan Apple Silicon.

Saya sangat terkejut (dan senang) melihat fitur iPhone Mirroring yang inovatif tersedia di Intel dan Apple Silicon. Fitur ini memungkinkan Anda melihat apa yang ada di iPhone di Mac Anda, dan mengontrolnya menggunakan keyboard dan trackpad.

Berikut detail kompatibilitas Apple untuk klon iPhone di macOS Sequoia:

  • Tersedia di komputer Mac dengan silikon Apple dan komputer Mac berbasis Intel dengan Chip Keamanan T2. Mengharuskan iPhone dan Mac Anda masuk dengan ID Apple yang sama menggunakan autentikasi dua faktor, iPhone dan Mac Anda berdekatan, Bluetooth dan Wi-Fi dihidupkan, dan Mac Anda tidak menggunakan AirPlay atau Sespan.
READ  Kebocoran Pixel 7 menunjukkan bahwa Google akhirnya memiliki bisnis telepon yang stabil

Fitur macOS Sequoia apa yang paling ingin Anda coba? Beri tahu kami di komentar.

Ikuti peluangnya: benang, Twitter, InstagramDan mastodon.

FTC: Kami menggunakan tautan afiliasi otomatis untuk memperoleh penghasilan. lagi.