Juli 13, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

IndyCar menandatangani perjanjian siaran multi-tahun dengan FOX

IndyCar menandatangani perjanjian siaran multi-tahun dengan FOX

NTT IndyCar Series akan hadir di FOX pada tahun 2025 sebagai bagian dari kesepakatan siaran multi-tahun yang baru.

Setiap balapan akan disiarkan di jaringan utama FOX, dengan 17 tanggal yang baru diumumkan ditampilkan di saluran yang sama yang menyiarkan NFL, NASCAR, dan MLB.

Versi sebelumnya dari kesepakatan itu dikatakan mencakup campuran saluran kabel FOX dan saluran FOX Sports untuk balapan IndyCar. Kesepakatan terakhir akan menjadi pengubah permainan untuk serial tersebut, yang menjadi satu-satunya serial balap besar di Amerika Utara yang semua balapannya disiarkan di jaringan tempat rating televisi terbesar dihasilkan.

Selama lebih dari 15 musim, balapan IndyCar terbagi antara jaringan dan kabel. Musim saat ini dengan mitra keluarnya dibangun sekitar 10 balapan di NBC, enam di outlet kabel USA Network, dan dua di platform streaming Peacock NBC karena mengakomodasi pemadaman pertengahan musim untuk menyiarkan Olimpiade.

Menurut serial tersebut, “FOX juga akan menyediakan liputan kualifikasi Indy 500 pada hari Sabtu dan Minggu, sehingga jumlah total jendela jaringan siaran menjadi 19, rekor baru untuk NTT IndyCar Series,” dan “Liputan hari balapan Indy 500 akan menjadi luas untuk penggemar di seluruh negeri, dengan durasi lima jam di FOX.” FOX Deportes akan menyediakan liputan berbahasa Spanyol dengan jadwal yang akan diumumkan di kemudian hari.

Sesi latihan dan kualifikasi IndyCar akan diadakan di FOX Sports 1 dan FOX Sports 2. Seri Indy NXT IndyCar akan memiliki rumah barunya di FS1 dan FS2.

Ada yang menyebutkan penggunaan aplikasi FOX Sports untuk menonton balapan, namun paket streaming lengkap, yang dijadwalkan diluncurkan pada musim gugur, akan tersedia di bawah paket super baru yang menyatukan ESPN, FOX, dan Warner Bros Discovery di bawah Venu Sports . spanduk.

READ  Pandangan posisi pertahanan yang dipimpin oleh Bosa, Warner

“Menambahkan Indianapolis 500 yang ikonik dan menghadirkan seluruh NTT IndyCar Series ke dalam daftar FOX Sports sangat cocok dengan model kolaborasi kami dengan acara olahraga terbesar dan merek terbaik di kelasnya,” kata Eric Shanks, CEO FOX Sports. “Kami merasa terhormat menjadi rumah siaran baru untuk ‘The Greatest Spectacle in Racing’, sebuah acara yang sangat spesial untuk semua orang di FOX Sports.”

Tidak ada pembawa acara atau analis pembalap yang disebutkan dalam pengumuman tersebut, tetapi veteran FOX Sports Adam Alexander disebutkan sebagai calon pemimpin di stan tersebut. Dan dengan berakhirnya liputan NASCAR tahunan FOX sebelum Indianapolis 500 pada bulan Mei, mungkin ada sejumlah veteran siaran balap yang siap mendukung siaran lainnya di stan dan di jalur pit.