Juli 26, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Panthers menertawakan penundaan perjalanan untuk Piala Stanley, yang dijadwalkan untuk Game 3 melawan Oilers

Panthers menertawakan penundaan perjalanan untuk Piala Stanley, yang dijadwalkan untuk Game 3 melawan Oilers

EDMONTON, Alberta — Florida Panthers sebenarnya tiba di Edmonton pada hari Rabu setelah penundaan perjalanan, dan agak menikmati semua kegelisahan menjelang Game 3 Final Piala Stanley pada hari Kamis.

“Sungguh lucu bagaimana segala sesuatunya diperbesar di Final Piala,” kata penyerang Panthers Kyle Okposo saat skate Kamis pagi. “Ini terjadi empat kali setahun pada setiap tim di musim reguler dan tidak ada yang mengatakan apa pun. Dan sekarang seperti, ‘Ya Tuhan, mereka tidak akan bisa bermain!’

Hujan deras di Florida Selatan pada hari Rabu menyebabkan banjir besar dan penundaan perjalanan besar, termasuk penerbangan charter Panthers ke Edmonton, yang tertunda beberapa jam. Penggemar dan media telah mengikuti penerbangan tersebut secara online untuk mengetahui kapan pesawat tersebut akan tiba di Edmonton. Pesawat mendarat pada jam 8 malam waktu setempat — sekitar dua jam setelah tim dijadwalkan untuk wawancara di arena Edmonton Oilers.

“Saya pikir kami selalu tahu bahwa kami akan keluar pada suatu saat, apakah kami masuk pada jam 2 pagi atau apalah. Kami akan sampai di sini,” kata Okposo. “Sejujurnya, semua orang menikmatinya.”

Tanpa sepengetahuan para pemain, bahkan pengontrol lalu lintas udara di Edmonton Mereka sedang bersenang-senang. Seseorang dengan bercanda mengatakan kepada pilot sewaan Panthers bahwa akan ada “penantian selama dua jam atau apa pun yang diperlukan sampai Anda kehabisan bahan bakar sehingga harus beralih dari Edmonton.”

Daripada melakukan perjalanan langsung ke Edmonton setelah Game 2 Final Piala Stanley pada Senin malam, Panthers memilih untuk tinggal di Florida Selatan — meskipun ramalan cuaca memperkirakan akan turun hujan lebat pada hari Rabu.

READ  Reds menempatkan Hunter Green dalam daftar cedera selama 15 hari

“Kami membayar sekelompok orang yang sangat pintar untuk mendapatkan jawaban yang lebih baik dari yang kami miliki,” kata pelatih Panthers Paul Morris. “Inilah cara kami melakukannya, dan ada alasannya, dan saya 100 persen ahli dalam hal itu. Kapan pun seseorang terkena flu, mereka tidak datang menemui saya untuk mencari tahu cara memperbaikinya.

“Kami menghabiskan satu jam di arena kami, sedikit lebih lama. Kami duduk di sana, dan koki kami luar biasa. Pelatih menambah berat badan 7 pon kemarin. Itulah satu-satunya hasil.”

Setelah berada di pesawat, Panthers menghabiskan 90 menit tambahan di landasan, kata Morris. Para pemain menghabiskan waktu seperti biasanya dalam perjalanan: menonton film, tidur, dan bermain kartu.

“Kami menyukai kesulitan,” kata striker Ivan Rodriguez. “Kami memiliki lebih banyak waktu untuk menjalin ikatan dengan tim. Ini menyenangkan.” “Kami memiliki beberapa orang yang berada di belakang layar untuk melakukan hal-hal yang biasanya tidak mereka lakukan [happen] Untuk melepaskan kami, jelas senang akhirnya bisa lepas landas.

“Pilihannya adalah kami duduk di pesawat atau tiba di sini dan pergi ke ruang tunggu dan menghabiskan waktu bersama. Jadi tidak ada bedanya bagi kami.”

Panthers, yang unggul 2-0 atas Oilers, mengatakan penundaan itu tidak menghambat persiapan mereka untuk Game 3.

“Tidak, tidak sama sekali,” kata pemain bertahan Aaron Ekblad. “Kami berlatih di pagi hari, dan saya tidur sembilan jam tadi malam, jadi itu luar biasa.”

Menambahkan penyerang Matthew Tkachuk: “Sejujurnya, itu bukan masalah besar. … Saya pikir sebagian besar pria melakukan sesuatu ketika mereka sampai di hotel: kolam renang, bersepeda, apa pun. Maksud saya , seperti itu.” “. “Penerbangan panjang, dan sesampainya di hotel, lakukan saja dan langsung tidur.”

READ  Pengunduran diri terjadi saat Coyotes bersiap menghadapi potensi final Arizona, menghadapi Utah: 'Satu pertandingan kandang terakhir'

Morris mengakui cuaca buruk di Florida Selatan.

“Saya bercanda tentang hal ini, namun ada beberapa orang di Florida yang saat ini menderita akibat banjir,” katanya. “Jadi apa yang terjadi di sana serius. Tapi hari kami tidak serius.”