Juni 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Indonesia Sambut Turis Global Kembali ke Dubai 2022 Arab Travel Market

Indonesia Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandia Salahuddin Uno mengatakan pameran ini bertujuan untuk memberikan update tentang partisipasi negara. Indonesia Bepergian, terutama setelah pembukaan Polly Dalam Februari 2022.

Polly Telah menyambut wisatawan internasional sejak awal tahun ini. Ini juga didukung oleh penyedia Visa kunjungan Ke 60 negara,” ujar Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Berbagai kebijakan yang diterapkan untuk menarik wisman, seperti Visa on Arrival (VoA) dan segregasi gratis, sudah diterapkan bagi wisman yang telah menyelesaikan dua kali vaksinasi. Itu 500 ribu rupiah Kunjungan sangat terjangkau untuk sepertiga dari harga e-visa 1,5 juta rupiah. Tiga Timur Tengah Negara yang sudah masuk dalam daftar VoA Arab Saudi, QatarDan ini Uni Emirat Arab.

“Itu hanya menjadi perhatian kami saat itu Indonesia Berpartisipasi dalam Dubai ATM 2022 diharapkan dapat meningkatkan jumlah wisatawan asing Indonesia Meningkatkan penerimaan devisa negara,” jelas Wakil Menteri Pemasaran Ni Wayan Giri Atniani. Indonesia ATM Dubai bertujuan untuk berpartisipasi pada tahun 2022.

Di bulan Maret, Indonesia MotoGP digelar dengan sukses dengan kebanggaan Indonesia, Bundaran Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Bertempat di salah satu acara ‘Prioritas Super’ Dipromosikan oleh pemerintah Indonesia sebagai strategi untuk mengembangkan ruang terbuka Polly Atau ‘Poli Baru’. Pada akhir Oktober tahun ini, Indonesia G20 akan menjadi tuan rumah pertemuan PollyAcara internasional global yang menegaskan kembali kepercayaan global Indonesia Setelah infeksi Govit-19.

Untuk pemberitahuan waktu nyata Indonesia Perjalanan, silakan kunjungi www.indonesia.travel

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi:

Ibu Agustinus Rahayu
Direktur Pemasaran Pariwisata untuk Wilayah EMEAA
Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Republik Indonesia
Kedung Sapta Besona, Lt. 10.
Jalan Madonne Merdeka Bharat No. 17 Jakarta 10110

READ  Indonesia adalah 'pemenang alami': Nomura - Bisnis

Surel: [email protected] / [email protected]

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Merupakan instansi pemerintah yang bertanggung jawab atas pariwisata dan pengembangan ekonomi kreatif IndonesiaDiantaranya pengembangan lokasi wisata, pariwisata dan pemasaran ekonomi kreatif serta pemberdayaan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif.

Foto – https://mma.prnewswire.com/media/1810736/Wonderful_Indonesia___Newswire_01.jpg

Sumber Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia