Juli 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Detak Jantung Aktor Chicco Kurniawan Indonesia Selanjutnya? – Jumat, 6 Mei 2022

Felix Martua (Jakarta Post)

Premium

Jakarta
Jumat, 6 Mei 2022

Awal yang sederhana, pengakuan industri, dan pesona yang diakui YouTube Chicco Kurniawan Masa kecilnya yang sesat dengan naik ke jajaran bintang film lokal tak membuatnya berhenti.

Chicco Kurniawan telah memiliki banyak hal selama bertahun-tahun: aktor otodidak, orang baru yang menjanjikan, pecinta festival internasional dan, baru-baru ini, penerima Penghargaan Citra yang bergengsi. Namun demikian, dia tidak pernah membayangkan bahwa suatu saat akan datang ketika dia akan dianggap sebagai orang terkemuka yang diakui, apalagi detak jantung negara baru-baru ini. Terima kasih atas gilirannya yang diakui di film 2021 Benyalin Sahaya (Fotokopi) dan ahli kimia dengan penyanyi pop-R&B Shiva Magnolia, Thespian berusia 27 tahun menemukan dirinya dalam episode yang mendebarkan dan asing dalam video musik viral untuk “Perry Syntagu” (Peri Cintaku) pada bulan April. Industri.

Ditanya apakah dia sekarang menganggap dirinya sebagai salah satu kapal impian paling dikagumi di Indonesia, Chicco tidak bisa menyembunyikan rasa malu dan kecemasannya.

Baca cerita lengkapnya

BERLANGGANAN SEKARANG

Rp 55.500 / bulan

  • Akses tak terbatas ke konten web dan aplikasi kami
  • Surat Kabar Digital Harian E-Post
  • Tidak ada iklan, tidak ada interupsi
  • Akses khusus ke acara dan program kami
  • Berlangganan buletin kami

Atau biarkan Google mengelola langganan Anda

READ  Peringatan Epidemi di Indonesia | Kesehatan