Juni 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Indonesia Motor Show 2022: Toyota Innova EV Concept Dirilis

Ketika harga bahan bakar naik, produsen besar beralih ke powertrain bertenaga listrik. Perusahaan besar memperkenalkan rekanan EV dari kendaraan listrik bahan bakar fosil yang sudah terpasang.

Rilis terbaru di segmen ini dibuat oleh pembuat mobil Jepang Toyota, yang meluncurkan EV inkarnasi dari kendaraan serbaguna (MPV) mereka yang sukses, Toyota Innova. Secara mengejutkan, Toyota Innova EV diresmikan pada Indonesia International Motor Show 2022 di Jakarta dari 31 Maret hingga 10 April.

Mobil, dalam penampilannya, didasarkan pada Toyota Innova Crista yang sedang berjalan. Bagian luar mobil adalah power train yang menariknya ke dalam torsi. Karena tidak ada saluran udara untuk ventilasi di bagian depan mobil, mobil tidak akan menjadi hibrida, tetapi akan sepenuhnya meningkatkan powertrain listrik.

Selain bagian depan mobil, bagian belakang mobil juga dihias dengan branding ‘Electric’ dan ‘Innova EV’ yang menandakan bahwa mobil ini akan dilengkapi dengan motor bertenaga baterai.

Banyak video dan gambar mobil tersebar di media sosial dan mengungkapkan lekuk dan tepi Toyota Innova EV. Di sini Anda bisa melihat mobil dikerumuni orang. Tonton videonya untuk melihat sekilas EV jelmaan Innova Christa.

Lihat juga:

Meski mirip dengan Toyota Innova EV Innova Cristo, Innova bertenaga listrik ini memiliki beberapa fitur yang membedakannya dari pendahulunya yang berbahan bakar fosil. Fitur-fitur ini termasuk bumper yang sedikit dimodifikasi, velg baru, aksen biru yang menghiasi lampu depan dan lampu belakang, serta warna biru di sekeliling EV.

Dengan dirilisnya IIMS 2022, pembuat mobil Jepang telah menutup detail dan spesifikasi mobil, tetapi kerudung mereka diharapkan akan segera keluar.

Bukti

Baca semua Berita Baru , Berita Terbaru Dan Pengumuman langsung IPL 2022 Di Sini.

READ  Nomor, peta, dan grafik virus corona terbaru