Juli 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Humane memperingatkan pemilik AI Pin untuk “segera” berhenti menggunakan wadah pengisi dayanya

Humane memperingatkan pemilik AI Pin untuk “segera” berhenti menggunakan wadah pengisi dayanya

Demi kehati-hatian, kami menghubungi Anda hari ini untuk meminta Anda segera berhenti menggunakan dan mengisi daya Aksesori Casing Pengisi Daya karena ada masalah dengan sel baterai tertentu pada Aksesori Casing Pengisi Daya.

Setelah menerima satu laporan tentang masalah pengisian daya saat menggunakan kabel USB-C pihak ketiga dan catu daya pihak ketiga, kami telah mengidentifikasi masalah kualitas terkait sel baterai yang disediakan vendor pihak ketiga yang digunakan dalam aksesori wadah pengisi daya Anda.

Investigasi kami menemukan bahwa pemasok baterai tidak lagi memenuhi standar kualitas kami dan ada kemungkinan beberapa sel baterai yang dipasok oleh vendor ini menimbulkan risiko keselamatan kebakaran. Oleh karena itu, kami segera mengecualikan vendor baterai ini sementara kami berupaya mengidentifikasi vendor baru untuk menghindari masalah tersebut dan mempertahankan standar kualitas tinggi kami.

Masalah yang teridentifikasi hanya terjadi pada sel baterai tertentu yang digunakan dalam aksesori wadah pengisi daya dan tidak terkait dengan desain perangkat keras aksesori wadah pengisi daya.

Yang terpenting, pin Ai, penguat baterai, dan pelat pengisi daya Humane tidak terpengaruh karena penjual yang tidak memenuhi syarat tidak menyediakan baterai atau komponen lain apa pun untuk produk Humane ini, yang aman untuk digunakan terus-menerus.

Meskipun kami tahu hal ini dapat menyebabkan ketidaknyamanan bagi Anda, keselamatan pelanggan adalah prioritas kami di Humane. Kami merancang Ai Pin dan aksesori terkait dengan mempertimbangkan keselamatan, menguji secara ketat, dan mensertifikasinya sesuai standar keselamatan AS dan internasional yang berlaku.

Kami menghargai pengertian Anda dan akan memberi Anda tambahan dua bulan gratis untuk langganan Humane Anda.

Yakinlah bahwa kami berkomitmen terhadap keselamatan dan kepuasan Anda dan akan membagikan informasi tambahan saat kami menyelesaikan penyelidikan.

READ  Tonton streaming langsung peluncuran Google Pixel 8, Pixel 8 Pro, Pixel Watch 2, dan Android 14 di sini

Tim kemanusiaan