Juli 19, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Apple menjanjikan dukungan perangkat lunak selama lima tahun untuk iPhone 15, dua tahun lebih sedikit dari Google dan Samsung

Apple menjanjikan dukungan perangkat lunak selama lima tahun untuk iPhone 15, dua tahun lebih sedikit dari Google dan Samsung

Apple dikenal dengan dukungan perangkat lunak windows yang panjang untuk iPhone-nya, tetapi perusahaan tersebut tidak pernah secara resmi menjanjikan jangka waktu tertentu. Hal ini sangat berbeda di dunia Android, di mana hampir semua pembuat perangkat menjanjikan dukungan perangkat lunak, dengan Google dan Samsung menjadi pemimpin mutlak dalam menjanjikan dukungan selama tujuh tahun untuk perangkat andalan mereka.

Apple kini telah dipaksa, berdasarkan peraturan Inggris yang baru, untuk mengumumkan jangka waktu dukungan minimum untuk keluarga iPhone 15, khususnya iPhone 15 Pro Max pada tangkapan layar di bawah, dan telah memilih untuk melanjutkannya selama lima tahun. Jelas, ini dua tahun lebih sedikit dari pesaing utamanya, tetapi ada kendala di sini – inilah yang dijanjikan Apple untuk diwujudkan Setidaknya.

Bahkan tidak ada yang menghentikan perusahaan untuk melangkah lebih jauh Bagus Lebih dari lima tahun, seperti yang terkadang terjadi di masa lalu. Jadi perlu diingat, bukan Apple yang mengatakan mereka akan melakukan ini akhir Dukungan setelah lima tahun, malah mengatakan demikian Jumlah minimal.

Jadi, untuk pertama kalinya kami akhirnya mendapat kabar dari Apple tentang hal itu, meskipun hal itu belum diumumkan secara resmi kepada dunia seperti yang dilakukan pembuat Android, dan kami harus mengetahuinya secara tidak langsung. Namun, ini memberi kita sesuatu untuk dijadikan acuan dan dibandingkan dengan pesaing Android.

melalui

READ  Game dunia terbuka Bethesda yang paling diremehkan tersedia gratis selama 24 jam