Juli 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Hot Felon Jeremy Meeks berbicara tentang casting dengan mentor Ptosha Storey

Hot Felon Jeremy Meeks berbicara tentang casting dengan mentor Ptosha Storey

Eksklusif

Campuran Hot Felon Jeremy

Pembicaraan akting di sebelah Mentor

Cerita Btosha Tunjukkan Bagaimana!!!

Campuran Jeremy Dia menjadi Hollywood yang lengkap setelah meninggalkan kehidupan kriminalnya – sekarang, dia memiliki dokter hewan yang membawanya di bawah sayapnya … satu Cerita Betoshayang mengoceh tentang anak tirinya.

Kami mendapatkan mantan “penjahat seksi” – yang menjadi terkenal secara online karena gambarnya yang menarik pada hari itu – di LAX Monday … dan dia memberi tahu kami semua tentang karir barunya di dunia hiburan … termasuk banyak film dan acara TV menunjukkan, yang telah dia perankan selama beberapa tahun terakhir sekarang.

Kami telah menangkapnya di bandara sebelumnya, tapi di sini… dia ditemani. Petusha tepat di sebelahnya – dan dia juga menyanyikan pujian Jeremy sepanjang waktu – seperti, sering.

Lihatlah … kita memasuki karir akting jangka panjang, dan apa yang sebenarnya dilakukan JM untuk menjadi karakter – dan, mungkin sama pentingnya, bagaimana PS menunjukkan kepadanya tali setelah karir panjang dan skripnya sendiri. … dating kembali ke tahun 90-an.

Seperti yang Anda lihat, Ptosha tidak memiliki apa-apa selain hal-hal baik untuk dikatakan tentang Jeremy – yang menurutnya adalah aktor berbakat alami … yang dia yakini terkait dengan banyak pengalaman hidupnya.



TMZ.com

Kami juga bertanya kepada Jeremy bagaimana dia menjadi karakter untuk proyeknya akhir-akhir ini… dan pria itu berterus terang, mengatakan dia kadang-kadang harus pergi ke tempat gelap – dan tidak selalu mudah untuk melakukannya. Kedengarannya seperti pemenang Oscar di masa depan, jika Anda bertanya kepada kami!!!



TMZ.com

Ini reuni yang cukup manis – sebagai permulaan, Anda dapat mengatakan bahwa Tusha sangat percaya pada Jeremy, dan sangat jelas bahwa pria itu sangat berterima kasih atas dukungan dan kebijaksanaannya. Untuk pembaruan tentang itu Serial biografiDan Dia ingin itu terjadi … belum ada pembaruan nyata, setidaknya tidak sekarang.

Namun, dia masih sibuk.



READ  Ratu Elizabeth kembali bekerja setelah rumor kematiannya