Mei 25, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Barbie DreamHouse Terkait Film yang Tersedia di Airbnb — Lihat Foto — Batas Waktu

Barbie DreamHouse Terkait Film yang Tersedia di Airbnb — Lihat Foto — Batas Waktu

Diperbarui dengan konfirmasi: Batas waktu telah mengkonfirmasi bahwa rumah merah muda cerah yang terlihat di Malibu akhir pekan ini sebenarnya adalah Barbie’s Dreamhouse yang kembali tepat waktu untuk peluncuran Warner Bros. ‘ Barbie Film 21 Juli.

Materi pers promosi mengungkapkan sebuah perubahan: kali ini Kane yang menjadi tuan rumah.

“Ken mengundang dua tamu yang beruntung untuk menginap di Malibu DreamHouse miliknya yang baru saja direnovasi dengan segala kemegahan Kendomnya. Saat Barbie pergi, Ken mendaftarkan kamarnya di Malibu DreamHouse miliknya yang terkenal di Airbnb dan menghadirkan kembali seluruh dunia Barbie bertema merah jambu berdasarkan permintaan populer .”

Rumah besar merah muda itu mencakup gelanggang es, gym, kotak pasir raksasa, seluncuran kolam lantai dua, sepeda motor trail, dan kamar tidur bertema koboi.

Reservasi untuk satu malam menginap hingga dua tamu mulai 17 Juli pukul 10 pagi

sebelumnya pada pukul 13.20: Barbie’s Dreamhouse telah menerima banyak perhatian media baru-baru ini, karena memperkenalkan Margot Robbie intisari arsitektur Tur pribadi Dari lokasi syuting film Greta Gerwig mendatang, Nicki Minaj dan Ice Spice Pose eye-catching di properti merah muda Dalam video musik baru untuk “Barbie World”, versi interaktif dari rumah yang ditampilkan di acara World of Barbie di Santa Monica, acara HGTV empat bagian Tantangan Barbie Dreamhouse Seri kompetisi dijadwalkan akan dimulai pada 16 Juli, A.J Asuransi bisnis baru Dari progresif yang menunjukkan pria merah muda dan baru-baru ini diterbitkan di New York Times Eksplorasi komprehensif Dari permainan totem selama beberapa dekade.

Kemudian, selama akhir pekan, sebuah kastil merah muda muncul di Malibu yang lebih terlihat seperti perwujudan mimpi itu sendiri.

Rekaman udara yang dirilis oleh fotografer helikopter KCAL News John Schreiber menunjukkan tempat tinggal tiga lantai yang penuh dengan lantai dansa yang terkenal dan seluncuran merah muda di lantai dua yang masuk ke kolam mewah tanpa tepi yang memiliki huruf float raksasa bertuliskan kata “KEN .” Seolah-olah itu belum cukup jelas, logo Barbie sunburst ikonik Mattel muncul pada apa yang tampak seperti langkah dan pengulangan. Namun anehnya, nama “Ken” tampaknya ditulis dengan warna biru di atas “Barbie”.

Batas waktu Warner Bros tercapai. untuk berkomentar dan akan menambahkan informasi relevan yang diterima.

Sementara itu, perlu dicatat bahwa rumah yang sama dulu Dibuat pada tahun 2019 – meskipun kurang kuat – untuk kombo Airbnb / Barbie untuk merayakan ulang tahun ke-60 merek Barbie. Rumah itu tersedia untuk waktu terbatas melalui Airbnb hanya dengan $60 per malam. Lihat foto dari Airbnb di bawah ini.

READ  WWE hampir mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan UFC