Februari 25, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

5 Permata Hollywood yang Terlupakan yang Tidak Mendapat Kredit Cukup (Tanpa Alasan Sama Sekali)

5 Permata Hollywood yang Terlupakan yang Tidak Mendapat Kredit Cukup (Tanpa Alasan Sama Sekali)

Kami tidak akan pernah bisa mengerti mengapa film-film ini begitu diremehkan.

Hollywood penuh dengan horor, komedi, dan film-film lain dari berbagai genre. Ada begitu banyak film yang bahkan jika kita hanya bisa menontonnya, kita tidak akan pernah bisa menyelesaikan semua film di luar sana.

Sementara beberapa cerita tidak layak ditonton, banyak yang telah diabaikan dan kehilangan perhatian yang layak mereka dapatkan. Berikut adalah daftar beberapa permata tersembunyi Hollywood yang tidak boleh dilupakan.


Bocah Gelembung (2001)

Komedi tahun 2001 tentang Jimmy, diperankan oleh Jake Gyllenhaal muda, yang hidup dalam gelembung karena kondisi medis.

Bertekad untuk menghentikan pernikahan kekasih masa kecilnya, dia memulai perjalanan lintas negara yang lucu dengan setelan gelembungnya. Komedi kelam ini penuh dengan humor yang bagus dan dibawakan dengan cemerlang oleh Jake Gyllenhaal dalam peran yang tidak biasa baginya.

Lebih Baik Mati… (1985)

Menampilkan kalimat yang berkesan seperti “Wah, aku sangat menyesal ibumu ditipu, Ricky,” komedi gelap ini mengikuti seorang remaja bermasalah, diperankan oleh John Cusack yang memusingkan, saat dia berurusan dengan orang tua yang acuh tak acuh, putus cinta, dan saudara laki-laki yang menyeramkan.

Di tengah pikiran untuk bunuh diri, dia terlibat dengan tukang koran aneh dan kontes skating dengan pengganggu sekolah.

Selipkan Abadi (2002)

Ini adalah kisah ajaib yang menggugah pikiran, baik dalam novel maupun film, mengeksplorasi tema keabadian, makna hidup, dan konsekuensi awet muda. Ini mengikuti perjalanan Winnie Foster saat dia menemukan rahasia keluarga Tuck yang abadi dan menghadapi pilihan yang akan mengubah hidupnya selamanya.

Hal yang Anda Lakukan (1996)

READ  Leave the World Behind ditetapkan menjadi nomor satu di Netflix - namun pemirsa mengeluh di media sosial

Ditulis, disutradarai oleh, dan dibintangi oleh Tom Hanks, film menakjubkan ini mengikuti kesuksesan band ini di tahun 1960-an. Meskipun pengakuannya terlambat, ia menerima ulasan yang sangat baik (93% di Rotten Tomatoes) dan menampilkan dialog yang lucu. Layak untuk dilihat jika Anda belum melakukannya.

Hati Liar Tak Bisa Dipatahkan (1991)

Drama tahun 1991 ini menceritakan kisah nyata yang menginspirasi dari Sonora Webster, seorang wanita muda yang bertekad untuk menentang rintangan untuk mencapai mimpinya. Disutradarai oleh Steve Miner, film ini membawa pemirsa dalam perjalanan tahun 1930-an yang penuh dengan ketabahan dan ketangguhan, menjelajahi petualangan seorang wanita muda dan tekadnya untuk mendobrak norma sosial.