Agustus 13, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Homer Shohei Ohtani, lemparan permata membantu menangkap 14 kekalahan beruntun Los Angeles Angels

Homer Shohei Ohtani, lemparan permata membantu menangkap 14 kekalahan beruntun Los Angeles Angels

Anaheim, California – Shuhei Ohtani Dia baru saja menerima pukulan kedua, dan Phil Nevin, pada malam ketiganya sebagai manajer sementara Los Angeles Angels, merasakan bahwa sesuatu yang istimewa mungkin sedang terjadi. Dia menoleh ke pelatih bowlernya, Matt Wise, dan menyampaikan intuisinya.

“Dia punya tampang itu, kan?” kata Nevin.

Malaikat berjuang dan menggelepar dan Otani – penyiar tim mengalami kerugian Mike TroutDan Anthony Rendon Dan Taylor Ward – Aku menyerahkannya. Tujuh babak satu pukulannya dan pertandingan yang tepat waktu mendorong Angels meraih kemenangan 5-2 atas Boston Red Sox Kamis malam, mengakhiri rekor kekalahan 14 pertandingan mereka yang memecahkan rekor.

Itu adalah jenis pertunjukan yang paling dibutuhkan para malaikat.

Itu adalah penampilan yang hanya bisa diberikan oleh Otani.

“Shuhei luar biasa,” kata Trout. “seperti biasa.”

Kekalahan beruntun The Angels adalah yang terpanjang untuk tim dengan pemain terbaik dalam daftar mereka, melampaui nomor 13 berturut-turut oleh Chicago Cubs dari Ren Sandburg 1985 dan 11 berturut-turut oleh Houston Astros 1995 oleh Jeff Bagwell. Namun Ohtani, yang dengan suara bulat memenangkan penghargaan Pemain Terbaik MLS musim lalu, memastikan bahwa itu tidak diperpanjang lebih jauh. Dia menjadi pemain kelima sejak 1900 dan yang pertama sejak 1969 yang mencetak home run untuk memenangkan kemenangan yang mempersingkat kekalahan beruntun setidaknya 10 pertandingan, menurut penelitian oleh Biro Olahraga Elias.

“Jelas, dia pasti ingin memenangkan ini,” kata Ohtani melalui penerjemahnya. “Terutama pada hari-hari saya tampil – saya hanya ingin menempatkan tim di tempat yang memiliki peluang untuk menang, dan saya merasa bisa melakukannya hari ini.”

Setelah membiarkan sembilan run dalam sembilan ronde dari awal sebelumnya, Ohtani membatasi Red Sox – yang telah menjadi tujuh kemenangan beruntun menuju ke dalam – menjadi enam start dan menghasilkan 18 ayunan dan kegagalan, 15 kali lebih banyak dari akumulasi tujuh hari sebelumnya. melawan New York Yankees. Dia mencapai musim baru di lapangan (100) dan kecepatan bola cepat (101 mph), dan dia juga tampak hidup dengan tekel ofensif.

READ  Jadwal 49ers bocor: 49ers menghadapi Seahawks Week 15 pada Kamis Malam Football

Otani hanya memotong 0,192/.333/.383 selama 14 kekalahan beruntun Angels, tetapi memberi mereka keunggulan 2-1 dengan Homer dua pukulan di urutan kelima dan menambahkan rekor solo di urutan ketujuh. Andrew Velasquezgelandang pemukul ringan yang melaju 0-untuk-22, memecahkan permainan terbuka dengan Homer dengan tiga run di keenam, mengirim Malaikat untuk kemenangan pertama mereka sejak 24 Mei, ketika tim berdiri 10 game lebih dari 0,500.

Perayaan pasca-pertandingan Angels di rumah sangat gaduh musim ini, lengkap dengan lampu sorot, lubang api, dan hadiah. Ketidakhadiran yang berkepanjangan dari satu mengangkat Kamis ke tingkat lain.

“Saya merasa seperti kami memenangkan playoff hari ini,” kata Velasquez. “Hanya melegakan.”

Kekalahan beruntun The Angels adalah yang terpanjang untuk tim yang memiliki setidaknya 10 pertandingan di atas 0,500 ketika rentetan itu dimulai, menurut Elias. Hanya tiga tim yang pernah mencapai pasca-musim meskipun mengalami kekalahan beruntun dua digit – Los Angeles Dodgers 2017, Atlanta Braves 1982, dan New York Giants 1951, tidak satu pun dari mereka yang kalah lebih dari 11 kali berturut-turut.

Malaikat, yang tiba-tiba memecat Joe Madon sebagai manajer mereka pada hari Selasa, saat ini 0,500 pertandingan pendek dan 2 1/2 kali dari keenam dan terakhir di playoff MLS, tetapi percaya mereka dapat kembali ke apa yang tampak seperti tim yang mendominasi enam pertama minggu.

“Kami tahu apa yang kami mampu,” kata Velasquez. “Kami memiliki orang yang sama di sini.”

The Angels mengungguli lawan mereka dengan 53 poin dalam 44 pertandingan pertama mereka tetapi kalah jumlah dengan total 45 gol dalam 14 pertandingan berikutnya.

Selama 14 berikutnya, mereka kalah jumlah dengan 45.

READ  Perdagangan Liar Fiala ke Kings for Gophers' Faber

Trout berlari tanpa cedera ke dalam 26 game terburuk dalam karirnya, kemudian memodifikasi pahanya pada Selasa malam. Rendon (pergelangan tangan) Ward (hamstring) masuk dalam daftar cedera, merampas Angels dari barisan teratas yang membuat mereka begitu kuat untuk sebagian besar April dan setengah Mei. Ohtani berjuang, banteng meledak, Novices tidak bisa masuk jauh ke dalam pertandingan dan pelanggaran tangan pendek secara konsisten gagal mencetak tendangan.

The Angels kalah tiga game langsung dari satu putaran ke Toronto Blue Jays, kemudian kalah jumlah dengan Yankees 17-3. Philadelphia menyapu Phillies mereka dalam tiga pertandingan beruntun, merebut kekuatan Grand Slam untuk Bryce Harper di inning kedelapan. The Red Sox kemudian memenangkan tiga game langsung dari satu turnamen, dua di antaranya membuat Angels didiskualifikasi. p>

Ini memberi Nevin kemenangan pertamanya sebagai manajer liga utama – dan akhirnya memberinya bola pertandingan.

“Shuhei memberikannya padaku,” kata Nevin. “Itu elegan.”