Juni 13, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Hocus Pocus 3 sedang dalam pengembangan di Disney menurut direktur studio Sean Bailey

Hocus Pocus 3 sedang dalam pengembangan di Disney menurut direktur studio Sean Bailey

Oleh Brian Gallagher untuk Dailymail.com

00:33 05 Juni 2023, diperbarui 00:37 05 Juni 2023

Beberapa bulan setelah Hocus Pocus 2 memulai debutnya di layanan streaming Disney Plus, Presiden Produksi Gambar Gerak Walt Disney Studios Sean Bailey telah mengonfirmasi bahwa Hocus Pocus 3 sedang berlangsung.

Bailey mengungkapkan dalam sebuah wawancara baru dengan Waktu New York Bahwa bagian ketiga dari waralaba Halloween sedang terjadi.

“Ya, Hocus Pocus 3 sedang terjadi,” Bailey membenarkan dalam wawancara tersebut, meski tidak ada detail lain yang diungkapkan.

Berita tersebut tidak terlalu mengejutkan, mengingat betapa suksesnya Hocus Pocus 2, mencetak rekor baru dengan 2,7 miliar menit ditonton di minggu pertamanya di Disney Plus.

Belum ada konfirmasi tentang Bette Midler, Sarah Jessica Parker, dan Kathy Najimy yang kembali sebagai Sanderson Sisters, meskipun sepertinya itu mungkin.

Sekuel: Beberapa bulan setelah Hocus Pocus 2 memulai debutnya di layanan streaming Disney Plus, Presiden Produksi Gambar Gerak Walt Disney Studios Sean Bailey telah mengonfirmasi bahwa Hocus Pocus 3 sedang terjadi.
Sekuel: “Ya, Hocus Pocus 3 sedang terjadi,” Bailey mengonfirmasi dalam wawancara, meskipun tidak ada detail lain yang diungkapkan.

Hocus Pocus asli dirilis pada tahun 1993, mengikuti tiga penyihir yang dikenal sebagai Sanderson bersaudara – Winifred (Midler), Sarah (Parker), dan Mary (Najimi), yang secara tidak sengaja dibangkitkan pada Halloween – 300 tahun setelah eksekusi mereka di Salem.

Film tersebut juga dibintangi oleh Omri Katz dan Thora Birch sebagai anak-anak yang menghidupkan kembali para penyihir, bersama dengan Vinessa Shaw dan Doug Jones.

Film ini menghasilkan $ 45 juta di box office dan menjadi klasik kultus setelah dirilis di video rumahan.

Freeform akan menayangkan film tersebut setiap tahun pada Halloween, dengan 8,2 juta pemirsa menonton untuk Edisi Ulang Tahun ke-25 pada tahun 2018, dengan peringatan khusus yang difilmkan di Pemakaman Selamanya Hollywood.

Sementara para bintang sering berbicara tentang minat mereka untuk kembali membuat sekuel, akhirnya dikembangkan pada tahun 2019.

READ  Jennifer Lawrence Mengetahui Pencipta Yellowstone Taylor Sheridan Adalah Pelatih Aktingnya - Batas Waktu

Anne Fletcher telah menandatangani kontrak untuk mengarahkan dari naskah yang ditulis oleh penulis asli Hocus Pocus David Kirshner bersama Gene D’Angelo dan Blake Harris.

Pemerannya lengkap dengan Sam Richardson, Tony Hale, Doug Jones, Whitney Beck, Belisa Escobedo, Lilia Buckingham dan Furry Gutierrez.

Pemirsa tersebar di banyak demografi yang beragam, dengan orang-orang berusia 2-11, 18-34, dan 35-49 masing-masing menyumbang 25%.

ASLI: Hocus Pocus asli dirilis pada tahun 1993, mengikuti tiga penyihir yang dikenal sebagai Sanderson bersaudara – Winifred (Midler), Sarah (Parker), dan Mary (Najimi), yang secara tidak sengaja dibangkitkan pada Halloween – 300 tahun setelah eksekusi mereka di Salem
Pemeran: Film ini juga dibintangi Omri Katz dan Thora Birch (tengah) sebagai anak-anak yang membesarkan penyihir, bersama dengan Vinessa Shaw dan Doug Jones.
Pengembangan: Sementara bintang-bintang sering berbicara tentang minat mereka untuk kembali untuk sekuel, akhirnya dikembangkan pada tahun 2019.

Penonton Hispanik juga mengambil hampir 21% dari jumlah penonton, sementara sekuelnya juga membawa Hocus Pocus asli tahun 1993 kembali ke sepuluh besar.

Film aslinya memiliki 774 juta menit tontonan, yang bagus untuk posisi ketujuh di tangga lagu dari 27 September hingga 2 Oktober.

Perlu juga dicatat bahwa streaming peringkat Nielsen hanya memperhitungkan jumlah pemirsa di TV, yang berarti jumlah pemirsa seluler tidak dihitung.