Mei 26, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Danny Bonaduce menjual rumahnya setelah operasi otak, sebuah ketakutan kesehatan

Danny Bonaduce menjual rumahnya setelah operasi otak, sebuah ketakutan kesehatan

Eksklusif

Danny Bonaduce

Masalah otak memaksa saya untuk menjual rumah saya

Itu sangat berbahaya!!!

Danny BonaduceKetakutan kesehatan baru-baru ini dan operasi otak yang akan datang telah memaksanya untuk membuat daftar rumahnya yang luar biasa… memberi tahu kami bahwa obat itu terlalu berbahaya baginya untuk dinavigasi setelah penderitaannya.



TMZ.com

Rumah Bonaduce seluas 2.178 kaki persegi di Seattle—dengan pemandangan seluruh kota—baru saja mencapai pasar seharga $1,6 juta. Ini adalah apartemen 3 kamar tidur, 3 kamar mandi dengan dapur koki, bilik lemari besar, dan tempat yang menurut Danny akan dia tinggali selamanya sampai penyakit misterius mengubah hidupnya.

TMZ memecahkan ceritanya, Danny Dia akan menjalani operasi otak Senin untuk kondisi yang disebut hidrosefalus… kelainan saraf yang disebabkan oleh penumpukan cairan di otak.

Danny memberi tahu kami bahwa keributan membuatnya sulit untuk bergerak sama sekali, dan rumah itu memiliki terlalu banyak tangga dan ruangan baginya untuk bergerak dengan aman. dia dan istrinya, AmyMereka baru saja pindah ke apartemen pusat kota mereka di mana hidup lebih mudah.

Adapun rumah yang baru saja dia daftarkan, Danny membelinya kembali pada tahun 2015 seharga $ 1 juta, dan memiliki peralatan mewah, dek luar ruangan, dan pemandangan Space Needle … pemandangan yang menurut Danny akan dia lewatkan, tetapi dia tahu itu untuk cara hidup yang lebih baik.

George & Melani Paisley Dari Realogics Sotheby’s International Realty menyimpan daftarnya.



READ  Tonton: Penghargaan Film Internasional Palm Springs 2023