Juli 24, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Perjalanan dari Jim Halpert ke Jack Ryan

Perjalanan dari Jim Halpert ke Jack Ryan

(Gambar: Koleksi Everett)

John Krasinski menerima satu tugas terakhir sebagai Jack Ryan di musim keempat dan terakhir dari serial thriller mata-mata Tom Clancy, yang tayang perdana dengan dua episode baru pada hari Jumat, 30 Juni 2023. Tapi Jack Ryan Aktor heroik tidak selalu menjadi penyelamat yang siap untuk hal semacam itu 13 jam: Tentara Rahasia Bengali Dan Tempat yang tenangBahkan, dia dulu hanyalah orang lain Menggemaskan Penjual kertas. Sejak meninggalnya Dunder Mifflin, komedian tercinta ini telah berubah total menjadi pahlawan aksi (dengan rambut yang jauh lebih baik). Siapa yang berperan sebagai ayah pelindung Tempat yang tenang franchise dari superhero literal Reed Richards (alias Mr. Fantastic) di MCU.

Jadi bagaimana Anda melakukannya Jim Halpert Menjadi Jack Ryan? Mari kita simpulkan. Kami kembali melalui babak terbesar John Krasinski untuk melacak perjalanannya dari goofball ke Gunslinger. Berikut garis waktu karir profesional Krasinski, ditambah tempat untuk menonton hits terbesarnya.

Mencari cara menonton Jack Ryan Musim 4? Kami membantu Anda di sana juga.

Garis Waktu Karier John Krasinski: Dari Jim Halpert hingga Jack Ryan

Krasinski memulai karirnya sebagai penjual kertas berambut floppy Jim Halpert dan terjebak lembur dalam siklus memainkan bagian-bagian kecil yang bisa dilupakan. karakter konyol, tidak serius; Atau sekadar teman lama yang baik hampir sepanjang waktunya meja. Di tahun-tahun terakhirnya sebagai Jim Halpert, Krasinski beralih ke karakter yang lebih kompleks sebelum terjun ke mode Action Hero 13 jam. Saat ini, Krasinski menghabiskan waktu bersama Dr Aneh di MCU dan menyelesaikan tugasnya sebagai Jack Ryan.

Apa selanjutnya untuk John Krasinski? Multihyphenate tampaknya menjauh dari kejenakaan pahlawan aksinya, untuk saat ini… Krasinski kembali ke akar komedinya setelah itu dengan filmnya jika, yang dia tulis, sutradarai, dan bintangi bersama Matt Damon, Jon Stewart, Emily Blunt, Maya Rudolph, Sam Rockwell, Phoebe Waller-Bridge, dan, tunggu: Steve Carell. Film keluarga belum keluar hingga tahun 2024, jadi sementara itu, mengapa kita tidak meninjau kembali beberapa penawaran sebelumnya?

READ  Ratu Elizabeth memulai perjalanan terakhirnya melalui Skotlandia

Tempat menonton semua acara dan film John Krasinski: