Mei 20, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Garrett Mitchell menghadapi operasi bahu akhir musim untuk Brewers

Garrett Mitchell menghadapi operasi bahu akhir musim untuk Brewers

Milwaukee – Cara yang dirasakan center Brewers Garrett Mitchell beberapa hari terakhir, dia mengharapkan MRI bahu kirinya yang cedera untuk mengungkapkan kabar baik. Tapi Mitchell dan klub bola malah sebaliknya.

Mitchell, yang cedera saat menyelam di base ketiga selama kemenangan lembur hari Selasa di Seattle, mengalami kerusakan parah pada bahunya yang tidak menikah dan menghadapi kemungkinan operasi akhir musim. Pertama, dia akan mendapatkan pendapat kedua pada hari Senin di Los Angeles dari Dr. Neil El Atrash, yang dapat menyelesaikan perbaikan paling cepat pada hari Selasa.

Apa yang saya rasakan dan apa yang saya temukan, [they are] Dua jenis yang berbeda, “kata Mitchell. “Saya tidak merasa seburuk itu, tetapi dengan apa yang saya dengar, itu jelas tidak baik. Saat ini, saya benar-benar tidak tahu persis bagaimana perasaan saya, tetapi saya hanya mencoba untuk tetap positif.”

Sementara operasi akan “pasti membahayakan sisa musim ini,” kata manajer Brewers Craig Counsell, Mitchell tidak siap untuk menutup pintu bermain selama postseason, atau di postseason itu sendiri jika tim mencapai sejauh itu. Pemain berusia 24 tahun itu memulai musim sebagai prospek No. 4 Milwaukee, per saluran MLB, sebelum lulus dari status prospek pada hari yang sama ia melakukan dua pukulan dalam kemenangan atas Mets. 259/.307/.466 melalui 62 tampilan pelat.

Itu adalah kesempatan bermain yang menjatuhkannya. Mitchell memulai inning ke-10 dari pertandingan Brewers Mariners hari Selasa sebagai pelari di base kedua dan lari dari posisi ketiga dengan guard ke posisi pertama. Ty France dari Seattle melakukan lemparan cepat ke posisi ketiga, dan Mitchell menghindari sasaran tersebut sambil menyelam di belakang tas dengan tangan kiri terulur, lalu menerjang ke belakang dengan aman dengan tangan kanannya.

READ  Gubernur Florida Ron DeSantis meminta $1 juta agar negara bagian Florida menuntut Komisi CFP atas tuduhan penghinaan

Dalam prosesnya, dia merasakan bahu kirinya keluar sebentar dari soketnya. Mitchell melakukan uji rentang gerak dan kekuatan di akhir inning dan kembali ke lapangan tengah, tetapi merasakan sensasi lagi saat dia menangkap bola terbang dan melemparkannya ke rumah di dasar inning kesepuluh. Pada saat itu, dia keluar dari permainan.

“Ini jelas kecelakaan yang aneh,” kata Mitchell. “Tidak ada yang bisa saya lakukan untuk mengubah apa yang terjadi. Jika saya harus mengulang permainan itu 100 kali, saya akan melakukannya dengan cara yang persis sama. Berapa kali saya harus mencelupkan tas lebih banyak daripada yang bisa saya hitung. karir saya, jadi saya tidak akan mengubah apa yang saya lakukan.” Sangat disayangkan hal itu terjadi seperti ini, tetapi saya tidak akan mengubah apa yang saya lakukan.”

Ditanya tentang apa yang ada di depan, Conseil berkata, “Anda hanya perlu melakukan rehabilitasi, meningkatkan diri, mendorong diri Anda melalui musim panas yang sulit ketika hal-hal itu terjadi, dan kemudian dia akan kembali normal dan siap untuk pergi.”

Prospek No. 3 Brewers dan rookie Joey Wiemer membuat start keduanya berturut-turut di lapangan tengah pada hari Jumat dan diharapkan untuk membawa sebagian besar beban ke sana dalam waktu dekat. Blake Perkins, yang dipanggil Rabu ketika Mitchell keluar dari daftar cedera 10 hari, juga dianggap sebagai pemain yang kelebihan berat badan dengan kemampuan quarterback.

“Ini adalah awal dari pelatihan musim semi untuknya, dan ada cedera, jadi kami harus membiarkan dia bermain dan membiarkannya bermain sebaik dia bisa datang ke sini dan bermain dan memiliki sejumlah pemukul di bawah ikat pinggangnya,” kata Kanselir. “Tidak ada angka pasti, tapi dia tidak akan memainkan dua pertandingan di Nashville.”

Opsi Liga Kecil lainnya adalah peringkat kedua Brewers Sal Frelick, tapi ibu jari kirinya terjepit di slide pada malam yang sama ketika Mitchell jatuh. Triple-A Nashville menempatkan Frelick di IL selama tujuh hari dan berada di Milwaukee Kamis untuk pemeriksaannya dan menjalani pemindaian MRI sendiri. Mitchell dan Frelick benar-benar berpapasan saat mereka pergi ke kencan mereka.

Hasil Frelick masih tertunda hingga Jumat sore.

Joey telah memainkan tiga posisi; dia punya banyak waktu di lapangan tengah,” kata Mitchell. Organisasi, semua penggemar, semua orang harus senang dan bersemangat. Dia akan melakukan pekerjaan dengan baik.”