Mei 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Delapan Penghargaan Tidak Akan Disiarkan Langsung Tahun Ini (Eksklusif) - The Hollywood Reporter

Delapan Penghargaan Tidak Akan Disiarkan Langsung Tahun Ini (Eksklusif) – The Hollywood Reporter

Banyak dari 23 kategori yang dipresentasikan secara langsung selama setahun terakhir 93 Oscar TV tidak akan ditayangkan secara langsung selama Academy Awards ke-94 pada 27 Maret, Reporter Hollywood Mempelajari.

Dalam sebuah langkah yang telah menyebabkan ketegangan dalam kepemimpinan akademi, tetapi kemungkinan akan diterima dengan baik oleh masyarakat umum, penawaran dibuat dan delapan diterima. Penghargaan Dokumenter Pendek, Penyuntingan Film, Tata Rias/Rambut, Musik Asli, Desain Produksi, Animasi Pendek, Aksi Langsung Pendek dan Sulih Suara – akan berlangsung di dalam Teater Dolby satu jam sebelum dimulainya siaran langsung, akan direkam dan diedit setelahnya untuk siaran langsung berikutnya, yang merupakan varian dari pendekatan kontroversial yang pertama kali diadopsi dan kemudian ditinggalkan oleh Akademi pada tahun 2018 (Tony Awards menggunakan model serupa).

Akademi menolak berkomentar.

Langkah ini datang kurang dari setahun kemudian Oscar terendah yang pernah disiarkan Ini memicu kekhawatiran besar di antara jajaran mitra siaran lama akademi ABC, yang memegang hak eksklusif untuk menyiarkan upacara tersebut. Sampai 2028Dan biaya yang melaluinya operasi Akademi dibiayai sangat besar.

Sebagian besar penonton hanya tertarik pada enam kategori Oscar teratas – Film Terbaik, Sutradara Terbaik, Aktor Terbaik, Aktris Terbaik, Aktor Pendukung Terbaik, dan Aktris Pendukung Terbaik – jika itu masalahnya. Tetapi Akademi selalu merasa tertekan untuk menampilkan semua Academy Awards kompetitifnya secara langsung untuk menjaga perdamaian di dalam Dewan Bupatinya, yang mencakup perwakilan dari 17 cabang Akademi, yang sebagian besar memiliki setidaknya satu penghargaan yang menghormati orang-orang dari Akademi. profesi anggota mereka berlatih dan ingin Mereka diperlakukan seperti aktor, sutradara dan produser.

akademi Diumumkan pada Agustus 2018 Beberapa penghargaan akan dipresentasikan secara langsung di Academy Awards ke-91, tetapi reaksi keras industri tersebut menyebabkan organisasi tersebut mundur.

READ  Pemeran utama 'West Side Story' Rachel Ziegler tidak diundang ke Oscar

Regina HallDan Amy Schumer Dan Wanda Sykes menjadi grup untuk menjadi tuan rumah Upacara Penghargaan Akademi ke-94.

* * *

PEMBARUAN: Ini adalah pesan yang baru saja dikirim Akademi kepada para anggotanya…

Rekan-rekan yang terhormat, Anggota Akademi,

Kami dengan senang hati mempersembahkan 94kamu Academy Awards, yang menghormati pencapaian tahun ini dalam film, disiarkan dan memberikan hiburan tanpa batas kepada penonton global pecinta film. Setelah mendengarkan dengan cermat masukan dan saran dari komunitas film kami, mitra jaringan kami, dan semua orang yang menyukai Oscar, jelas bahwa kami perlu membuat beberapa keputusan siaran yang terbaik untuk masa depan acara kami dan kami. organisasi.

Saat memutuskan bagaimana memproduksi Oscar, kami memahami bahwa ini adalah acara TV langsung dan kami harus memprioritaskan pemirsa TV untuk meningkatkan interaksi pemirsa dan menjaga keaktifan, pergerakan, dan relevansi program. Ini telah menjadi fokus diskusi penting selama beberapa waktu. Kami melakukan ini sambil juga mengingat pentingnya kandidat kami memiliki pengalaman sekali seumur hidup.

Untuk memberikan lebih banyak waktu dan kesempatan bagi penonton untuk dihibur dan terlibat melalui komedi, nomor musik, paket klip film dan upeti film, perubahan akan terjadi dalam produksi pertunjukan. Produser acara tahun ini dan pimpinan Akademi dengan pengawasan Academy Awards membuat keputusan, dengan dukungan dari pejabat dan Komite Penghargaan, bahwa setiap kategori penghargaan harus ditayangkan di televisi siaran, meskipun delapan penghargaan awalnya akan diberikan di Teater Dolby di jam sebelum Mulai siaran langsung.

mereka akan bukan Itu disajikan di pemutaran perdana atau di karpet merah, seperti yang diprediksi beberapa orang. Sebagai gantinya, upacara tatap muka di Teater Dolby akan dimulai satu jam lebih awal untuk mempersembahkan delapan kategori penghargaan sebelum dimulainya siaran langsung TV. Presentasi ini kemudian akan diedit oleh tim kreatif dan produksi kami dan akan diintegrasikan dengan mulus ke dalam acara TV langsung.

READ  Tanggapan Meghan Markle Terhadap Tawaran Pernikahan Pangeran Charles Alley - SheKnows

Untuk kejelasan, semua nominasi dalam kategori SEMUA akan dipilih secara langsung dan surat penerimaan dari semua pemenang akan ditampilkan secara langsung. Setiap pembuat film dan artis pemenang penghargaan di setiap kategori akan tetap merayakan “momen Oscar” mereka yang layak di atas panggung Dolby, menghadapi penonton yang marah.

Untuk penonton di rumah, alur acara tidak berubah, meski akan semakin kencang dan bertenaga dengan beat baru ini, dan live streaming – ya, dengan kategori Best Picture – harus selesai pada tanda tiga jam.

Tahun ini, kategori yang diperkenalkan pada dini hari dan kemudian terlihat dalam siaran langsung adalah, menurut abjad: Dokumenter (topik pendek), Penyuntingan Film, Tata Rias dan Tata Rias, Musik (Skor Asli), Desain Produksi, dan Pendek Film (Animasi), film pendek (live action) dan audio.

Kategori yang akan ditampilkan secara langsung pada siaran tahun ini adalah, menurut abjad: Pemeran Utama, Pemeran Pemeran Pendukung, Pemeran Utama Pemeran Utama, Pemeran Pemeran Pendukung, Film Animasi, Film Terbaik, Sinematografi, Desain Kostum, Penyutradaraan , Dokumenter (Film Fitur, Film Fitur Internasional, Musik (lagu asli), Efek Visual, Penulisan (skenario adaptasi), dan Penulisan (skenario asli).

Kami memahami bahwa jenis perubahan ini dapat menimbulkan kekhawatiran tentang keadilan, dan kami meminta Anda memahami bahwa tujuan kami adalah untuk menemukan keseimbangan di mana nominasi, pemenang, anggota, dan pemirsa memiliki pengalaman menonton yang bermanfaat. Kedepannya, kami akan menilai perubahan ini dan terus mencari cara-cara tambahan untuk membuat pertunjukan kami lebih menarik dan mengasyikkan bagi semua peserta, baik di dalam Dolby Theatre maupun menonton dari rumah.

Setiap cabang Akademi dan kategori penghargaan sangat diperlukan untuk keberhasilan film apa pun dan penting bagi industri. Tantangan dan tujuan kami adalah menciptakan pertunjukan Oscar yang menarik dan efisien tanpa mengorbankan dasar-dasar organisasi kami yang sudah mapan. Kami menghargai pengertian Anda dan akan berterima kasih atas dukungan Anda yang tak tergoyahkan.

READ  JUDAS PRIEST gagal mencapai lima besar pada tahun 2022

sungguh-sungguh,

David Rubin

Presiden Akademi