Juli 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

David Tepper membawa perusahaan pengembangan real estatnya ke dalam kebangkrutan

David Tepper membawa perusahaan pengembangan real estatnya ke dalam kebangkrutan

Gambar Getty

Pemilik terkaya di NFL adalah pengajuan kebangkrutan.

Agak.

Melalui TheAthletic.com, pemilik Panthers, David Tepper, telah mengakuisisi perusahaan pengembangan real estatnya sendiri Dalam Bab 11 kebangkrutan Setelah upaya terpisah untuk membangun fasilitas pelatihan baru dan markas di Rock Hill, Carolina Selatan.

Menurut pengarsipan, perusahaan memiliki kewajiban dalam kisaran $ 100 juta hingga $ 500 juta dan hingga 49 kreditur. Aset perusahaan berada dalam kisaran yang sama. Tujuannya adalah untuk mengatur kembali perusahaan secara finansial, dengan cara yang teratur yang memungkinkannya tampil lebih bersih – dan neraca yang lebih mudah dikelola.

Proses ini akan memungkinkan Tepper Real Estate untuk membayar kontraktor yang bekerja di situs yang ditinggalkan, dan kenyataannya adalah ada kemungkinan besar bahwa beberapa atau semua dari mereka akan dibayar lebih rendah dari yang seharusnya mereka terima.

Ya, tampaknya aneh bahwa seorang miliarder dapat menghindari atau mengurangi tanggung jawab keuangan dengan memanfaatkan undang-undang kebangkrutan. Tapi orang kaya tidak mendapatkan atau tetap seperti itu dengan menjadi bodoh. Dengan mendirikan perusahaan yang terpisah dari kekayaan pribadinya dan menugaskan perusahaan itu dengan proyek konstruksi yang dibatalkan untuk stadion tim sepak bola, Tepper dapat melindungi dirinya dari keharusan terjun ke sahamnya sendiri untuk membayar 100 sen dolar kepada mereka yang menyediakan layanan untuk proyek Tepper ditutup setelah dana publik tidak datang. .

NFL, seperti yang dijelaskan dalam artikel TheAthletic.com, tidak mempermasalahkan situasi tersebut karena perusahaan yang menyatakan pailit itu terpisah dari kepemilikan klub. Namun, utang ini timbul langsung dari upaya membangun fasilitas latihan baru dan markas tim NFL. Gagasan bahwa pemilik NFL dapat memainkan permainan keuangan untuk memaksa mereka yang berhutang sejumlah uang untuk mencurahkan upaya profesional untuk membangun fasilitas NFL untuk mengambil pada dasarnya semua yang bisa mereka dapatkan dari perkebunan kebangkrutan tampaknya salah, terlepas dari itu. Sejauh mana hal itu secara teknis benar atau legal.

READ  Deion Sanders diperkirakan akan mempekerjakan Rob Livingston dari NFL sebagai DC di Colorado: Sumber