Januari 27, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Adin Ross Said Yi mengira dia adalah “musuh” sebelum wawancara yang direncanakan berlangsung

  • Di podcast DJ Akademiks, Adin Ross membeberkan detail korespondensinya dengan Ye.
  • Ross mengatakan dia awalnya senang memiliki Ye di alirannya.
  • Dia bilang Kamu mengira dia adalah “musuh” setelah Ross mengiriminya surat tentang komunitas Yahudi.

YouTuber Adin Ross mengikuti podcast “Off the Record” dari DJ Akademiks Sejajarkan panggilan telepon Dengan Kanye West yang membuatnya memutuskan untuk tidak mengundang sang musisi untuk berbicara di salurannya.

Influencer berusia 22 tahun itu mengatakan dia awalnya menghubungi West, yang baru-baru ini mengubah nama resminya menjadi Ye, setelah rapper itu mengiriminya pesan di Instagram. Keduanya berbicara di telepon selama sekitar 30 menit, kata Ross kepada para akademisi.

Ross, yang masing-masing memiliki 3 dan 7 juta pengikut di YouTube dan Twitch, mengatakan dia awalnya senang memiliki West di alirannya.

Di depan nasionalis kulit putih Nick Fuentes Umumkan rus itu Dalam sebuah wawancara dengan West, musisi tersebut baru-baru ini mendapat kecaman luas atas penampilannya yang berubah-ubah pada acara InfoWars teori konspirasi sayap kanan Alex Jones, di mana dia memuji Adolf Hitler dan Nazi. West juga sebelumnya telah membuat beberapa komentar antisemit secara online dan menimbulkan ejekan atas banyak kontroversi lainnya, termasuk klaim palsu bahwa George Floyd meninggal karena fentanyl.

“Ayo siaran saya, kita akan melakukan angka-angka gila bro, setidaknya di mana saja dari 400-500.000 penonton langsung pasti,” kata Ross kepada West di telepon. “Kami merusak internet.”

Setelah panggilan itu, Ross mengatakan dia mengirim sms ke West sesuatu yang mungkin membuatnya berpikir Ross “adalah musuh,” katanya. Ross berkata bahwa dia memberi tahu West bahwa dia adalah orang Yahudi dan untuk “datang ke siapa pun yang Anda maksud secara langsung” daripada ke seluruh komunitasnya.

READ  Jack Knight, komedian dan penulis, telah meninggal pada usia 28

“Saya tidak bisa keluar begitu saja dari acara saya dan mengatakan sedikit omong kosong tentang orang Yahudi,” kata Ross kepada Allen.

Ross mengatakan pesan itu memicu panggilan telepon lain dari West, yang sekarang lebih panas.

“Dia menelepon saya,” kata Ross, “dan hanya berkata, ‘Kamu, kamu tahu, tidak akan memberi tahu saya orang Yahudi apa yang saya bisa dan tidak bisa katakan. ‘”

Ross memberi tahu Allen bahwa keduanya belum berbicara sejak itu, dan Wawancara tidak terjadi.

Ross, yang tidak menanggapi permintaan komentar Insider, memiliki riwayat influencer yang penuh dengan kontroversi seperti iShowSpeed, yang Dilarang dari Twitch Tentang “paksaan atau intimidasi seksual” dan guru swadaya misoginis Andrew Tate.