Juli 13, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Game baru Marvel vs. Capcom mengganggu Xbox

Game baru Marvel vs. Capcom mengganggu Xbox

Capcom

Penggemar seri game “Marvel vs. Capcom” menanggapi dengan marah “Marvel vs. Capcom Fighting Collection” yang baru-baru ini diumumkan, yang ternyata tidak akan hadir di Xbox bersama dengan yang lainnya.

Koleksi tersebut diumumkan pada acara Nintendo Direct hari Selasa dan akan dirilis di Nintendo Switch, PlayStation 4, dan PC – tetapi sejauh ini, belum ada indikasi yang diberikan mengenai konsol Microsoft.

Tidak jelas mengapa Capcom belum merilis ini di Xbox, tetapi hal ini menyusul beberapa judul yang diumumkan selama acara Summer Game Fest yang mengonfirmasi bahwa mereka juga telah melewatkan platform Xbox.

Pada saat itu, setelah pengumuman tersebut, tagar “No Xbox” menjadi populer. Seperti yang ditunjukkan oleh pengguna, koleksi Capcom sebelumnya juga selalu ada di Xbox, jadi mereka bertanya-tanya, mengapa ini berbeda?

Hal ini sangat membingungkan karena kumpulan judul Capcom lainnya, judul “Ace Attorney”, juga telah diumumkan akan hadir di Xbox.

“Koleksi Pertarungan Marvel vs Capcom” akan mencakup enam game berikut: “X-Men Children of the Atom,” “Marvel Super Heroes X-Men vs. Street Fighter,” “Marvel Super Heroes vs. Street Fighter,” dan “ Marvel vs. petarung jalanan. Bentrokan Pahlawan Super Capcom, Marvel vs. Capcom 2 Era Pahlawan Baru, dan Punisher.

Koleksinya dijadwalkan akan dirilis di platformnya pada musim gugur.

sumber: VGC

READ  Cara memperbaiki masalah kontrol GoldenEye 007 di Nintendo Switch [Updated]