Februari 4, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Trilogi GTA Tiba Di Steam, Masih Hancur (Tapi Dijual)

tangkapan layar: permainan batu

Hari ini, setelah beberapa bocoran dan rumor, Rockstar Games telah diluncurkan Grand Theft Auto: Trilogi – Edisi Definitif di Steam. Kabar baiknya: Ini sedang diobral, artinya Anda bisa mendapatkan ketiga game klasik dengan harga murah. Berita buruknya: Ini adalah remaster berantakan yang sama yang belum menerima pembaruan substantif selama hampir setahun. Seperti yang Anda duga, orang tidak terlalu senang dengan situasinya.

Mari kita kembali sedikit ke November 2021. Beberapa bulan kemudian Informasikan kepada kami terlebih dahulu bahwa Rockstar berencana untuk menguasainya kembali Grand Theft Auto III, Wakil Kota, Dan San AndreasPermainan diluncurkan di PlayStation, Xbox, Switch, dan PC melalui toko Rockstar sendiri. Dan sementara mereka dia bisa kelihatan bagus-Terutama di beberapa daerah perkotaan pada malam hari—mereka adalah bencana penuh bug yang dipenuhi dengan segala jenis gangguan dan bug visual yang aneh. Namun, komunitas telah mencoba untuk memperbaiki beberapa hal ini Banyak deposan memutuskan untuk tidak membantu Setelah menghabiskan beberapa bulan terakhir sebelum diluncurkan, Rockstar mengejar mod PC dan port kipas yang sudah ketinggalan zaman GTA Mainan.

Rockstar akhirnya harus meminta maaf kepada masyarakat karena Transformers begitu mengerikan. Pada akhirnya, Rockstar dan Permainan Grove Street tidak cocok Beberapa Dari masalah yang telah diindeks pemain di Internet. Tapi pembaruan besar terakhir untuk gim ini masuk Februari 2022. Sejak itu, trio yang dibentuk ulang tetap ada Dalam kondisi agak kasar. Jadi sepertinya bukan waktu terbaik untuk merilisnya di platform baru dan dengan itu, ini dia.

Dirilis lebih awal hari iniditingkatkan Trilogi GTA Sekarang di Steam. Anda mungkin berpikir bahwa setelah menunggu begitu lama antara rilis awal di PC melalui Rockstar Launcher dan peluncuran Steam hari ini, Rockstar telah mengeluarkan tambalan baru yang besar untuk meningkatkan suite. Tetapi meskipun ini adalah ide yang logis, pada kenyataannya tidak demikian. Sebaliknya, ini sama rusak dan Game kereta Yang belum menerima pembaruan apa pun sejak saat itu Pembaruan kinerja kecil Pada Oktober 2022 tidak memperbaiki apa pun.

To be fair, GTA: The Trilogy – Definitive Edition is currently on sale on Steam as part of a larger Rockstar Games deal, so you’re only paying $30 for three games. But it still seems pretty audacious to ask people to buy something that has been so consistently reported as broken, buggy, and bad for the last two years and not even offer any kind of small patch to improve things at all.

Kotaku has reached out to Rockstar about any future updates to the remastered GTA trilogy.

Naturally, players aren’t happy about this. On Twitter, in response to tweet Rockstar yang mengumumkan port SteamAnda dapat menemukan banyak gamer yang marah dan bingung, tidak yakin mengapa lama sekali, mengapa masih rusak, dan mengapa menurut Rockstar itu hal yang baik. Tidak banyak ulasan untuk salah satu klasik GTA Gim-gim tersebut ada dalam koleksi, tetapi ulasan awal dipenuhi dengan orang-orang yang mengeluh tentang bug atau gim tersebut Itu tidak bekerja dengan baik sama sekali di Steam.

Sementara beberapa berharap bahwa Rockstar akan terus masuk dan menambal game-game ini dan memperbaiki semua bug visual dan masalah lainnya, tampaknya tidak mungkin lagi. Sebaliknya, ini tampaknya sama bagusnya dengan barang yang akan Anda dapatkan. Belum lagi, Rockstar berencana untuk meluncurkan game-game ini di Epic Store akhir bulan ini juga. Sepertinya sudah waktunya untuk perbaikan GTA III, Wakil Kota, Dan San Andreas Kehabisan dan Rockstar siap untuk melanjutkan. sayang sekali.

READ  Intel Core i9-13900K Raptor Lake CPU di-overclock hingga 6.2GHz, lebih dari 65% lebih cepat dari 12900K 5950X