Desember 1, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Game PlayStation Plus Gratis untuk November 2022 Bocor Lebih Awal

Game PlayStation Plus Gratis untuk November 2022 Bocor Lebih Awal

Sekali lagi, lineup PS Plus Essentials berikut bocor lebih awal. Menurut sebuah posting di DelabKoleksi PlayStation Plus gratis bulan November termasuk Nioh 2, Lego Harry Potter Collection, dan Heavenly Bodies. Trio gratis akan tersedia mulai 1 November. Dan seperti biasa, semua pelanggan PS Plus, apa pun tingkatannya, akan bisa mendapatkan game PS Plus Essentials gratis selama bulan November. Pastikan untuk crash Koleksi Oktober sebelum serangkaian permainan baru menggantikannya.

Meskipun perlu dicatat bahwa ini belum dikonfirmasi, kebocoran Dealabs PS Plus tidak pernah salah. Nioh 2 adalah game aksi Yokai dari Team Ninja yang menggabungkan set game pedang dari Ninja Gaiden dengan mekanik Dark Souls. Jika Anda menyukai hal semacam ini, itu adalah salah satunya Jiwa cinta terbaik tentang dan adalah Pasti layak untuk dilihat. Nioh 2 versi PS5 dan PS4 akan gratis.

Itu LEGO Harry Potter set Bukan video game Lego terbaru, seperti yang dirilis pada tahun 2016, tetapi dianggap sebagai salah satu video game terbaik oleh pengulas dan penggemar. kumpulkan grup ini 1-4 . tahun Dan 5-7 tahun dalam satu permainan. Jika Anda sudah berhasil melewatinya Lego Star Wars: The Skywalker SagaIni adalah langkah selanjutnya yang bagus.

Game puzzle berbasis fisika Benda langit Ini berkisar pada pemilihan game di bulan November. Ini memungkinkan pemain untuk menjelajahi lingkungan gravitasi nol, memecahkan teka-teki, dan mengumpulkan barang di luar angkasa. Heavenly Bodies versi PS5 dan PS4 akan tersedia untuk diklaim.

Game Gratis PlayStation Plus untuk November 2022 (Bocor)

Tersedia 1 November – 6 Desember

  • Nioh 2 (PS5/PS4)
  • Benda Langit (PS5/PS4)
  • LEGO Harry Potter set (PS4)

Produk yang dibahas di sini dipilih secara independen oleh editor kami. GameSpot dapat memperoleh bagian dari pendapatan jika Anda membeli sesuatu yang ditampilkan di situs kami.

READ  Kisah horor remaja sejati