Februari 25, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Blue Jays memotong pitcher Anthony Bass setelah komentar anti-LGBTQ+ baru-baru ini

Blue Jays memotong pitcher Anthony Bass setelah komentar anti-LGBTQ+ baru-baru ini

Toronto Blue Jays memotong pitcher Anthony Bass pada hari Jumat, sehari setelah ofisial tangan kanan itu mengatakan dia tidak menganggap posting media sosial LGBT + sebagai kebencian.

TORONTO — Toronto Blue Jays memotong pelempar bola Anthony Bass pada hari Jumat, sehari setelah ofisial tangan kanan itu mengatakan menurutnya postingan media sosial anti-LGBTQ+ yang dia buat bulan lalu tidak tercela.

Tim sekarang memiliki tujuh hari untuk memperdagangkan Bass atau mengesampingkannya.

Langkah tersebut dilakukan beberapa jam sebelum Bass bersiap untuk menyaksikan penampilan meriah pertama dari aktivis LGBTQ+ Toronto Leslie Lee Kamm menjelang pertandingan hari Jumat melawan Minnesota saat Blue Jays memulai perayaan Pride Weekend tahunan keempat mereka.

The Blue Jays mengatakan pelempar Kevin Gusman akan menangkap lemparan pertama menggantikan Bass.

Bass meminta maaf sebelum pertandingan 30 Mei melawan Milwaukee, sehari setelah dia membagikan postingan di Instagramnya yang menyerukan boikot Target dan Bud Light karena dukungan yang mereka berikan kepada komunitas LGBTQ+. Kedua perusahaan menghadapi dampak dari kampanye tersebut, yang mencakup kritik bermusuhan dan homofobik serta seruan dari aktivis LGBTQ+ untuk tidak tunduk pada tekanan.

Bass, yang telah dicemooh oleh penggemar Toronto dalam dua pertandingan kandangnya sejak meminta maaf, berbicara kepada sekelompok media menjelang kemenangan mereka atas Houston pada hari Kamis, dengan mengatakan bahwa dia mendukung “keyakinan pribadinya”.

Dia juga mengatakan “bekerja keras” untuk mendidik dirinya sendiri, termasuk bertemu dengan direktur eksekutif kelompok aktivis Pride Toronto.

Sebelum pertandingan hari Jumat, manajer umum Blue Jays Ross Atkins mengatakan keputusan untuk memotong Bass terutama dimotivasi oleh kinerja dan bukan oleh kondisi luar lapangan pelempar.

READ  Catatan Atlantik: Tatum, Durant, Knicks, Raptors

Atkins berkata, “Ada banyak variabel. Performa biasanya menjadi pendorong dan performa adalah aspek besar dari keputusan itu. Gangguan adalah sebagian kecil darinya dan kami harus mengingatnya.”

Atkins menolak mengatakan apakah Bass akan tetap berada di tim jika dia tampil lebih baik.

“Kami mencoba membangun tim sebaik mungkin,” kata Atkins. “Itu adalah keputusan bisbol untuk membuat tim kami lebih baik.”

Atkins juga mengatakan itu bukan “pilihan realistis” untuk mengenakan sistem liga minor Toronto.

“Kami tidak akan menghalangi dia untuk bergabung dengan organisasi lain,” kata Atkins.

Bass, 35, adalah veteran berusia 12 tahun yang juga bermain di Jepang. Dia 0-0 dengan ERA 4,95 dalam 22 pertandingan.

Untuk menggantikan Bass, Toronto mengaktifkan kanan Mitch White (siku kanan) dari daftar cedera 60 hari.

___

AP MLB: https://apnews.com/hub/mlb dan https://twitter.com/AP_Sports