Juni 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Hasil UFC 274, sorotan: Charles Oliveira menyerahkan Justin Gethje untuk menjadi penantang ringan #1

Hasil UFC 274, sorotan: Charles Oliveira menyerahkan Justin Gethje untuk menjadi penantang ringan #1

Charles Oliveira mungkin bukan Juara Kelas Ringan UFC, tetapi tidak diragukan lagi siapa juara kelas ringan terbaik di planet ini. Oliveira mengalahkan Justin Getgee dalam pertarungan gula yang kejam di UFC 274 pada Sabtu malam.

Hal-hal, seperti biasa selama kampanye gelar ringan ini, tidak terlihat bagus untuk Oliveira sejak awal. Gaethje menjatuhkan Oliveira pada dua kesempatan di babak pembukaan: pertama dengan hook kanan atas dan kemudian dengan hook kiri. “The Highlight” berhati-hati untuk tidak berurusan dengan Oliveira di lapangan dan menyambutnya dengan berdiri. Keengganan Ghaithji untuk berkomitmen pada tanah dan pound menyebabkan kematiannya pada akhirnya. Oliveira menemukan persetujuannya dan menanggapi dengan tekanan tanpa henti. Tinju, lutut, lutut terbang, dan lompatan depan. “Do Bronx” menemukan rumah sebelah kanan tempat Gaethje duduk. Oliveira segera memutar jaringnya di tanah, dari throttle belakang telanjang ke batang boom ke batang segitiga sebelum tenggelam ke throttle belakang telanjang memaksa Gaethje untuk mengklik.

Presiden UFC Dana White terutama absen dari segi delapan karena peran tradisionalnya mengikat gelar UFC di pinggang pemenang. Oliveira, pemegang gelar Ultimate Lightweight Championship yang berkuasa pada awal minggu, dicopot dari sabuknya setelah kehilangan setengah pon beratnya. Desas-desus menyebar dari beberapa petarung minggu ini bahwa tindakan tidak akurat yang diberikan kepada petarung sebelumnya berkontribusi pada masalah berat badan. Terlepas dari itu, Oliveira bukan lagi Juara Ringan UFC tetapi akan bertarung untuk itu di pertarungan berikutnya.

“Hei, ada sesuatu di sini,” kata Oliveira selama wawancara pasca-pertarungan dengan bantuan seorang penerjemah. “Ini adalah pesan untuk seluruh departemen. Saya adalah masalah bagi seluruh departemen. Lihat tim ini, lihat saya. Saya tercerahkan. Ini gelar saya. Seharusnya ada di sini.”

READ  Papan Peringkat Kejuaraan PGA 2022: Liputan langsung, skor Tiger Woods, hasil golf putaran pertama hari ini

“Hei Conor McGregor, apakah kamu datang atau melarikan diri?”

Tidak puas dengan tinju dan seni bela diri campuran? Dapatkan olahraga tempur terbaru dari dua olahraga terbaik dalam bisnis ini. Berlangganan Morning Kombat bersama Luke Thomas dan Brian Campbell Untuk analisis dan berita mendalam terbaik, termasuk analisis real-time UFC 274 dari Phoenix pada akhir acara PPV.

Oliveira memperpanjang rekor kemenangannya menjadi 11 dan selesai dengan Gaetje, Dustin Poirier, Michael Chandler, Kevin Lee dan banyak lagi selama waktu itu. Satu-satunya kelemahan kecil – jika Anda bisa menyebutnya begitu – adalah keputusan bulat yang jelas untuk mengalahkan Tony Ferguson pada Desember 2020.

White kemudian mengkonfirmasi bahwa Oliveira akan memperjuangkan gelar pada tur berikutnya. White tidak ragu bahwa Oliveira adalah juara divisi yang belum dinobatkan. Sayangnya, aturan adalah aturan.

“Dia orangnya,” kata White kepada wartawan pada konferensi pers pasca-pertandingan di UFC 274. “Dia tidak memiliki bobot. Kami memiliki aturan. Dia tidak memiliki bobot. Sabuknya kosong tapi saya yakin di benak media dan penggemar, Oliveira adalah juaranya. Tapi secara teknis, dia. Penantang nomor satu sekarang .”

Di tempat lain, Carla Esparza merebut kembali gelar kelas jerami wanita setelah hampir delapan tahun berada di puncak gunung. “Cookie Monster” membawa Rose Namajunas dalam dua dari tiga kartu penilaian juri untuk merebut sabuk yang dia menangkan untuk pertama kalinya pada tahun 2014. Selain itu, Michael Chandler memberi penggemar salah satu tendangan paling brutal dalam ingatan baru-baru ini dengan tendangan depannya dari Tony Ferguson.

CBS Sports bersama Anda sepanjang hari Sabtu membawakan Anda semua hasil dan sorotan dari UFC 274 di bawah ini.

READ  Jared Bednar mengatakan Colorado Longsor hampir sempurna di Lightning Burst 2

Kartu dan hasil UFC 274

  • Charles Oliveira dikalahkan. Justin Gethje melalui penyerahan putaran pertama (telanjang throttle belakang)
  • Carla Esparza dikalahkan. Rose Namagunas (c) melalui keputusan terpisah (47-48, 49-46, 48-47)
  • Michael Chandler Def. Tony Ferguson Knockout di ronde kedua (tendangan ke depan)
  • Ovince Saint Preux def. Mauricio Roa melalui keputusan split (28-29, 29-28, 30-27)
  • Randy Brown def. Khaus Williams melalui keputusan split (29-28, 28-29, 29-28)
  • Francisco Trinaldo def. Danny Roberts dengan keputusan bulat (29-28, 30-26, 30-27)
  • Missy Chiason dikalahkan. Norma Dumont melalui keputusan terpisah (30-27, 28-29, 30-27)
  • Brandon Royval def. Matt Schnell melalui penyerahan ronde pertama (guillotine choke)
  • Blagoy dev Ivanov. Marcos Rogerio de Lima dengan keputusan bulat (29-28, 29-28, 29-28)
  • Andre Fialo def. Cameron VanCamp melalui TKO ronde pertama (pukulan)
  • Tracy Cortez dikalahkan. Melissa Gatto dengan keputusan bulat (29-28, 29-28, 29-28)
  • CJ Vergara def. Cledison Rodriguez melalui keputusan split (29-28, 28-29, 29-28)
  • Loopy Godinez def. Ariane Carnelosi dengan keputusan bulat (30-27, 30-26, 30-26)
  • Perjalanan Newson def. Fernie Garcia dengan keputusan bulat (30-27, 30-27, 29-28)